Rabu, 01 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 20 Maret 2023 | 09:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Maudy Ayunda dan Cinta Laura berjumpa di sebuah acara. Pertemuan mereka ini pun langsung menjadi viral.

Pertemuan Maudy dan Cinta di acara bernama The Girl Fest yang diadakan pada awal Maret 2023 ini viral usai diunggah sebuah akun TikTok bernama @rahmatkiehl pada Selasa (7/3/2023) lalu.

"Ketika dua artis indonesia yang cantik, cerdas, dan hebat dipertemukan," tulis akun tersebut, yang videonya sudah ditonton hingga 383 ribu kali hingga Minggu (12/3/202#).

Baca Juga:
Tak Unggah Foto Pacar di Media Sosial, Cinta Laura Kasih Alasan Berkelas

Pada video yang beredar, terlihat Cinta Laura yang tampil dengan kasual namun tetap memesona. Wanita keturunan Jerman ini megenakan celana leather berwarna hitam.

Ia memadukannya dengan atasan crop top berwarna orange dan sebuah glossy jacket berwarna biru tua. Penampilannya ini semakin lengkap dengan alas kaki berwarna hitam.

Setelah menjadi bintang tamu acara tersebut bersama Chef Arnold, Cinta pun turun dari panggung. Saat turun di sana, tampak senyumannya yang merekah.

Baca Juga:
Cinta Laura Bantah Pernah Bilang Ogah Punya Anak: Jangan Manfaatkan Kehebohan

Bukan tanpa alasan, Cinta Laura ternyata tersenyum karena berjumpa dengan Maudy Ayunda. Tak kalah dari Cinta Laura, Maudy pun tampil dengan cantik bersama setelan berwarna merah muda.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
8 Potret Gaya Cinta Laura saat Kondangan, Selalu Tampil Stand Out!