Senin, 29 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 21 Maret 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Mahalini Akui Agamanya Masih Sama, Ini Tanggapan soal Nikahi Rizky Febian.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini baru-baru ini menjadi bintang tamu di sebuah podcast milik  Volix Media. Podcast ini diunggah pada Rabu (15/3/2023).

Hingga Kamis (16/3/2023), video ini sudah ditonton hingga 124 ribu kali oleh netizen. Melalui perbincangannya tersebut, Mahalini menceritakan seperti apa kehidupan yang ia jalani sebagai seorang wanita Bali.

Baca Juga:
Tegaskan Masih Seorang Hindu, Begini Respon Mahalini Soal Nikah dengan Rizky Febian

Meski kini tinggal di Jakarta, Mahalini tetap melakukan beberapa hal yang diajarkan sejak dirinya masih kecil dan menjadi bagian dari Bali.

Salah satunya adalah sebuah adat yang ia lakukan saat membeli rumah baru beberapa waktu lalu. Saat itu, ia melakukan sebuah adat bernama Melaspas untuk menyucikan rumah yang ia tinggali.

Menurutnya, hal tersebut dilakukannya berkaitan dengan agama ia anut. Secara terang-terangan, Mahalini mengaku bahwa dirinya masih seorang Hindu.

Baca Juga:
Santer Kabar Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Netizen Soroti Agama: Siapa Log In, Siapa Log Out?

"Melaspas, jadi ya anggapannya kayak menyucikan rumah. Gua kan masih Hindu, ya," kata Mahalini.

Sontak, host yang mendengarnya pun mencoba untuk menjadikan hal tersebut sebagai topik bercanda. Dikaitkan dengan hubungannya bersama Rizky Febian yang beragama Islam.

"Susah dong?" kata Marlo, sang host.

Baca Juga:
Rizky Febian dan Mahalini Disebut Akan Menikah, Siapa yang Pindah Agama?

"Apa tuh?" tanya Mahalini.

Marlo pun membahas mengenai kesulitan yang mungkin dihadapi jika Rizky Febian dan Mahalini menikah, meski tak secara tersurat.

"Ke jenjang selanjutnya atau kalian udah ada solusi gitu? Nikah beda agama? Atau convert agama [pindah agama]? Gua enggak tahu gimana," lanjut Marlo.

Baca Juga:
Sule Sebut Keluarga Mahalini Unik dan Asyik usai Pertemuan, Rizky Febian Bakal Segera Menikah?

Mahalini yang mendengar hal tersebut memilih untuk tidak merespon dengan kalimat tertentu dan melanjutkan ke topik yang lainnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!