Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 21 Maret 2023 | 19:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kisah cinta Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tengah menjadi bahan perbincangan publik. Betapa tidak, Marshel dan Cesen ternyata telah menikah diam-diam. Tak hanya merahasiakan pernikahan, keduanya pun tahu-tahu membawa kabar bahagia atas kelahiran anak pertama mereka.

Banyak yang penasaran, kapan sih Marshel Widianto menikah? Gimana dengan pertemuan pertamanya dengan Cesen? Sebelum itu, yuk simak lebih dulu ulasan perjalanan cinta Marshel Widianto sampai akhirnya diam-diam menikah dengan Cesen eks JKT48!

1. Idola dan penggemar

Baca Juga:
Tak Disadari Publik, Kiky Saputri Ternyata Pernah Keceplosan Bahas Pernikahan Marshel Widianto

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Bukan rahasia, Marshel Widianto merupakan penggemar dari JKT48 sejak tahun 2011 silam. Tak disangka, Marshel berhasil memikat hati salah satu mantan membernya, yaitu Yansen Indiani alias Cesen.

Hal ini membuat publik menduga jika awal kedekatan keduanya bermula dari hubungan antara seorang idola dan penggemarnya. Marshel sendiri pernah memamerkan tiket konser hingga pertunjukkan teater JKT48 yang dimilikinya pada tahun 2012.

2. Posting foto berdua

Baca Juga:
Diam-Diam Sudah Nikah, Marshel Widianto Kembali Disentil soal Dea OnlyFans: Ngapain Waktu Itu Beli?

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Pada 17 Desember 2022 Marshel Widianto membagikan foto kebersamaannya dengan Cesen di feed Instagram miliknya. Potret kolase yang diunggah Marshel seolah menyiratkan bahwa Marshel dan Cesen sudah dekat dan akrab satu sama lain. "Yansen Indiani Widianto," tulis Marshel.

Keberanian Marshel memamerkan potret kedekatannya dengan Cesen pun disambut antusias oleh sederet rekannya, termasuk Celine Evangelista yang selama ini diisukan punya hubungan spesial dengan Marshel. "Finnnallyy Setelah sekian lama.. Happy for both of you," komentar Celine Evangelista.

3. Soal jurus PDKT dan tudingan gimmick

Baca Juga:
Marshel Widianto Diam-Diam Nikah, Raffi Ahmad Keciduk Video Call Cewek Lain

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Kemudian, pada Januari 2023, Marshel Widianto membenarkan bahwa dirinya tengah menjalin asmara dengan Cesen. Marshel mengaku bahwa ia sudah cukup lama mengenal Cesen.

Marshel mengatakan bahwa dia mengenal Cesen sejak 2 tahun belakangan sebelum akhirnya berpacaran. Ia blak-blakan membutuhkan waktu selama 5 bulan untuk mendekati Cesen.

"Gua deketin dia udah lama banget, 5 bulan. Terus akhirnya bertemu di syuting, acara musik gitu. Dia lagi manggung juga sama JKT48 dan akhirnya ngobrol," ujar Marshel.

Marshel mengatakan, satu-satunya cara memikat Cesen adalah dengan komedi. "Jurusnya lebih ke komedi aja, bikin ketawa tapi ya tetap ajak makan. Kalau hanya ketawa doang kan tetap asam lambung," kata Marshel.

Namun, di awal kabar kedekatan mereka, banyak yang menuduh jika keduanya hanya melakukan gimmick. Apalagi, sebelumnya Marshel juga menjalani hubungan settingan dengan Celine Evangelista. Meski demikian, Marshel memilih cuek dan tak peduli terhadap sederet tudingan gimmick yang dialamatkan kepadanya dan Cesen.

4. Tidak pacaran

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/ceseniy)

Perlahan tapi pasti, Marshel mulai berani go public dan berbicara soal hubungannya dengan Cesen. Dalam hubungannya dengan Cesen, Marshel Widianto menyebut tidak ada istilah pacaran. Sebab dirinya dan Cesen ingin menjalani hubungan yang serius. Apalagi tidak ada prosesi tembak menembak, Marshel hanya melempar candaan, berbincang, nyambung, hingga akhirnya jalan bareng.

"Iya, dengan member JKT, salah satu personel lah, itu serius, sudah bisa dibilang sudah official, sudah posting kemarin (di Instagram). Memang, kami sudah saling kenal, suka, dan ada pembicaraan untuk ke jenjang lebih jauh. Sebenarnya enggak ada kata tembak dan jadian. Lebih ke ngejalanin aja," kata Marshel Widianto.

5. Sudah beri kode lewat komentar Instagram

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Sebenarnya, kalau diperhatikan lebih mendalam, Marshel Widianto dan Cesen sudah saling memberi kode bahwa hubungan keduanya serius. Kode-kode itu disampaikan lewat interaksi mereka dalam komentar Instagram masing-masing.

Marshel dan Cesen saling bertukar komen manis. Namun, kala itu, tidak ada yang menyadari semua kode tersebut dan malah fokus pada tudingan gimmick.

6. Umumkan kelahiran anak pertama

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada tanggal 18 Maret 2023, Marshel Widianto akhirnya mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Kabar bahagia itu adalah tentang kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Banyak yang kaget karena tiba-tiba Marshel sudah menjadi ayah pada pernikahannya tidak pernah diberitakan.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama kamu," ujar Marshel Widianto.

7. Diam-diam sudah menikah

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/ceseniy)

Selain memposting foto sang putra, Marshel Widianto juga memposting foto pemberkatan pernikahannya dengan Cesen. Dalam foto yang diunggah, Marshel Widianto tampak memakai setelan jas warna pink terang. Sedangkan Cesen tampil cantik dalam balutan dress pengantin dengan buket bunga di tangan.

8. Sudah diketahui para sahabat

Perjalanan Cinta Marshel Widianto. (Instagram/ceseniy)

Usut punya usut, pernikahan Marshel Widianto dan Cesen sudah diketahui oleh sahabat dekat keduanya yang hadir pada momen bahagia itu. Marshel dan Cesen memiliki banyak teman yang bisa dipercaya hingga mampu menjaga rahasia pernikahan mereka dengan sebegitu rapatnya. Kini setelah mengumumkan pernikahan dan kelahiran anak pertama, foto-foto pernikahan Marshel dan Cesen mulai bermunculan di media sosial.

Itulah secuil kisah perjalanan cinta Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48 yang sukses membuat seantero negeri terkejut. Nantikan info terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.