Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 22 Maret 2023 | 22:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Perjalanan cinta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kerap berhasil menuai sorotan netizen di media sosial. Salah satu yang membuat mereka disorot adalah karena perbedaan agama dalam kisah cintanya, sehingga banyak dari penggemar mengkhawatirkan hubungan keduanya tidak akan bisa berlanjut ke pelaminan.

Namun, pada kenyataannya, keluarga Hermansyah tampak merestui hubungan Azriel dan Sarah. Hal ini terlihat dari keluarga Azriel yang tampak begitu akrab dengan orangtua Sarah.

Bahkan keluarga Hermansyah mempercayakan salah satu bisnisnya untuk diurus Azriel dan Sarah. Sekalipun Sarah hingga saat ini masih belum resmi menjadi istrinya Azriel.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Pindah ke Bali setelah Menikah, Anang Ashanty Setuju?

Kendati demikian, banyak dari publik yang penasaran akan apa yang menjadi alasan maupun pertimbangan keluarga Hermansyah merestui hubungan Azriel dan Sarah.

Namun diketahui bahwa Sarah yang merupakan gadis asal Bali adalah anak dari keluarga seorang pengusaha yang kaya. Ibu kandung Sarah, Luhde Menzel, adalah seorang pengusaha asal Bali.

Luhde Menzel memiliki hotel yang terletak di Ubud, villa di Nusa Dua, restoran dan bar di Badung, hingga sebuah hotel di Lombok. Bahkan Anang Hermansyah pun sempat memposting hotel milik keluarga Menzel yang mewah di Instagramnya pada Senin (11/10/2021) silam.

Baca Juga:
Dikira Sarah Menzel, Ashanty Hampir Dipeluk Pria Bule Reaksi Anang Disorot: Cemburu?

Simak selengkapnya lewat video di atas!