Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 23 Maret 2023 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Teuku Wisnu menunjukkan isi chat dengan anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih yang bikin netizen ngakak. Dalam chat yang di-screenshoot dan diunggah di akun Instagram Teuku Wisnu, terlihat percakapan mereka sebenarnya sederhana.

Wisnu dan Adam janjian ketemuan namun di perjalanan menanyakan posisinya ada di mana. Hanya saja ada saja ketikan Adam yang bikin Wisnu tak berhenti ngakak dan akhirnya malah jadi konten.

Pertama, Adam suka menuliskan kata 'salah' dengan 'seleh'. Yang bikin tak habis pikir adalah saat dia menanggapi ungkapan cinta papinya.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Ungkap Chat dengan Putra Sulung, Isinya Bikin Ngakak: Ternyata Bakat Lawak

Adam menggunakan kata 'YouTube' untuk bilang 'You too bi'. Ada juga akhiran chat dengan kata 'Suuuuu' yang diduga Wisnu Adam melakukan selebrasi seperti Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol.

"Maa syaa Allah tabarakallah. Anak ibu bapak suka chat an juga kah kek gini?? Dan Adam ini suka banget becanda kalau lagi chat. Seleh itu maksudnya salah, dijelaskan sama Adam pake VN. Youtube maksudnya You too bi, ini sih kayaknya lebih ke Typo ya. Dan di ending masih bisa-bisanya selebrasi Ronaldo dengan chat. Love u Adam sholeh," tulis suami Shireen Sungkarr sambil menyisipkan emoji ngakak.

Gara-gara chat Adam yang entah sengaja atau typo itu, netizen menganggap kalau bocah 9 tahun ini ternyata punya bakat lawak seperti Teuku Wisnu.

Baca Juga:
Putranya Jadi yang Terakhir Keluar Kelas saat Ujian Matematika, Sikap Teuku Wisnu Disorot

Simak selengkapnya lewat video di atas!