Sabtu, 04 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 28 Maret 2023 | 21:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aurel Hermansyah turut berbahagia dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada ibu kandungnya, Krisdayanti yang bertambah usia ke-48 tahun.

Melalui akun Instagramnya, istri Atta Halilintar ini menuliskan ucapan manis serta doa untuk ibunya.

Aurel juga sambil mengunggah beberapa potret dirinya sedang quality time bersama perempuan yang akrab disapa KD ini.

Baca Juga:
Reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tahu Krisdayanti Kasih Baby Ameena Kopi

"Happy birthday Dearest Mimi, Gemmi Ameena @krisdayantilemos. Semoga panjang umur,sehat sehat,murah rezekinya,dan Selalu dalam lindungan Allah SWT. Stay young n fabulous, love U," tulisnya pada postingan tepat di hari ulang tahun Krisdayanti, 24 Maret 2023.

Terlihat Krisdayanti membalas ucapan dengan mengucapkan terima kasih dan juga mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan perhatian dan kasih sayang lebih dari putri sulungnya.

"Terimakasih doanyaaa nikmat mulia di hari ulang tahun mami ya sayang Terimakasih terus menyambung bahagia bersama kiss kiss mama ameena," balas KD.

Baca Juga:
Krisdayanti Gelar Buka Puasa Bersama di Tengah Larangan Pemerintah: Kami Sederhana

Ada juga Atta Halilintar yang ikut meninggalkan komentar di postingan sang istri.

Tak menuliskan kata-kata apapun, dia hanya meninggalkan emoji tangan berdoa tanda mengaminkan semua doa serta emoji love warna putih yang berarti ketulusan.

Netizen mengaku kagum dengan sikap Aurel Hermansyah yang kini semakin dekat dengan KD. Ini mengingat keduanya dulu sempat berseteru dan kerap saling sindir di sosial media.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Beri Minum Kopi ke Ameena: Dulu Aku Hampir Meninggal

"Makin kesini aku makin salut sm @aurelie.hermansyah pasti ini jg berkat didikan sang suami @attahalilintar , makin ksni aurel makin sayang sama mimi @krisdayantilemos dan tdk ada perbedaan kasih sayang untuk 2 ibu hebatnya.ibu yg melahirkannya dan ibu yg merawatnya," komentar netizen.

Simak selengkapnya lewat video di atas!