Senin, 17 Juni 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 28 Maret 2023 | 21:05 WIB

Matamata.com - Gabriel Prince memberikan penilaian pada visual penyanyi Lyodra Ginting. Aksi itu rupanya menuai pro dan kontra. Pasalnya, Prince hanya memberi rating 3,5/10 yang tentunya mengundang amarah fans Lyodra.

Keributan ini berawal dari Gabriel Prince yang diminta memberi rating cewek dalam salah satu konten TikTok. Nilai yang diberikan berdasarkan foto yang ditunjukkan.

Foto Lyodra termasuk di dalamnya, dan Gabriel Prince blak-blakan hanya memberikan rating 3,5/10. Penilaiannya langsung disorot dan mendapatkan berbagai komentar.

Baca Juga:
Gabriel Prince Klarifikasi ke Fans Lyodra Ginting: Kalau Ada Kata yang Menyinggung...

Ada yang membela Gabriel Prince dengan alasan tergantung selera. Jadi, selebgram asal Surabaya itu tidak bisa sepenuhnya disalahkan.

"Konteksnya Prince disuruh nge-rate cewek gitu, terus ada Lyodra dan dia nge-rate 3,5/10 untuk foto yang dilihatnya. Tapi fans Lyodra pada marah. It's all about selera nggak sih? Harusnya oke aja dong kan?" ujar warganet lewat akun @Askrlfess, Kamis (23/3/2023).

Di sisi lain, Gabriel Prince dikritik habis-habisan karena tidak etis memberikan nilai pada wajah perempuan, apalagi sampai dibuat konten untuk lucu-lucuan.

Baca Juga:
Diduga Balik Sindir Gabriel Prince, Cara Lyodra Dipuji: Dia Kalau Nyinggung Orang Emang Berkelas Ya!

Simak selengkapnya lewat video di atas!