Jum'at, 17 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 29 Maret 2023 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Konten Ria Ricis Dihujat Lagi, Nama Lina Mukherjee Ikut Terseret.

YouTuber Ria Ricis tampaknya sudah kebal dan tak kapok membuat konten yang berpotensi dihujat netizen. Terbaru, aksi konyol Ricis ketika melakukan santap sahur juga tak luput dari nyinyiran netizen. 

Sebelumnya, Ricis menjadi bahan hujatan ketika mengajak putri pertamanya naik jetski tanpa alat pengaman apapun. Ketika itu, aksi konyol Ricis sampai diberitakan media asing karena sangat membahayakan nyawa sang bayi. 

Baca Juga:
Ria Ricis Kembali Dirujak Netizen gegara Konten Ini, Sampai Disebut Ikut-ikutan Lina Mukherjee

Baru-baru ini, Ricis kembali menjadi bulan-bulanan netizen kala beraksi saat sahur. Adik Oki Setiana Dewi tersebut membuat konten diluar dugaan saat jam sahur. 

Ia nekat menyantap makanan di dalam air seraya berenang. Ricis membawa beberapa buah-buahan untuk dinikmati di dalam air layaknya memakan di daratan seperti biasa. 

"Oke guys ini untuk kalian semua, aku sahur di dalam air," kata Ria Ricis dalam konten YouTubenya. 

Baca Juga:
10 Momen Ria Ricis Sahur dalam Air, Asyik Santap Buah-buahan

Video aksi konyol Ricis itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu dan langsung ramai menuai kontroversi. Sebagai besar netizen lemparkan hujatan dengan menyebut aksi Ricis tak patut untuk dicontoh.

"Setajah mana setajah, bukannya seharusnya memberikan contoh yang baik bagi umatnya? Lha kok ini malah ngaco, gini nih kalo jadi setajah modal main film doang, sekeluarga amburadul kelakuannya," komen seorang netizen. 

"Icis tuh pengen Tiktok sm Youtub nya bnyk yg nonton, makanya nglakuin yg aneh2,"  komentar yang lainnya. 

Baca Juga:
Makan Sahur di Dalam Air, Aksi Nyeleneh Ria Ricis Jadi Omongan: Gimana Gak Makin Dihujat

"Si ricis definisi money cant buy class kampung bgtt," tambah yang lain. 

"Entah kenapa ada org suka sama dia yah, org di perbudak konten apapun di kontenin, baru pertama liat cewek obsesi begini gigi, paula, aurel, Shireen pun juga ngonten tapi masih mikir2 bikin konten kaya gini mereka mah pada dewasa semua pola pikirnya,, ini lama2 kaya Lina (Mukherjee) demi view dia lakukan apapun," komentar pedas netizen lainnya.

"Stlh kawin, makin redup si icis. Konten yt nya kalah jauh kualitasnya dibanding Atta ataupun RANS," tulis netizen lagi. (Dannu)

Baca Juga:
Ria Ricis Makan Sahur Buah di Dalam Air Kolam, Auto Dikecam: Definisi Kampung

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!