Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 03 April 2023 | 11:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen Nikita Willy momong anak, Baby Izz, kerap menjadi sorotan. Sebab, artis cantik ini bisa dibilang selalu kalem dan sabar menghadapi Baby Izz yang sedang aktif-aktifnya.

Namun baru-baru ini Nikita Willy nampak kewalahan menjaga Baby Izz. Sama seperti bayi pada umumnya, Baby Izz memang begitu aktif bergerak ke sana ke mana. Apalagi bayi 11 bulan ini sudah jago merangkak.

Hasilnya saat akan dibacakan buku oleh Nikita Willy, beberapa kali Baby Izz kabur. Hal ini membuat Nikita harus menghela napas dalam ketika anaknya.

Baca Juga:
Sikap Nikita Willy Ngereog Temani Baby Izz Bermain Jadi Omongan: Ilmu Parentingnya Ambyar

Artis yang sempat dijuluki sebagai Ratu Sinetron ini sampai ngeluh ke anaknya lelah karena sedang puasa.

"Issa tolong, capek banget Issa. Ibu lagi puasa," ucap Niki sambil tersenyum lemas.

Dia bahkan sampai menawari putranya untuk baca buku sendiri saat tidak mau mendengarkan dirinya yang membacakan buku. Meski akhirnya Baby Izz tetap kabur.

Baca Juga:
Nikita Willy Dicap Duta Parenting, Aksi Baby Izz yang Aktifnya Bikin Ngelus Dada Auto Bikin Ngeluh: Capek Banget!

Niki kemudian bercanda dengan menutupkan buku ke anaknya agar mau berhenti. "Maaf anaknya rada nggak kekontrol," ucapnya sambil tersenyum.

Gara-gara video tersebut, netizen menyebutkan kalau Nikita Willy akhirnya bisa marah meski tetap berusaha sabar saat anaknya sudah berulah.

Ada yang menyinggung ilmu parenting yang salam ini diterapkannya juga. Menurut netizen kali ini Niki seperti ibu-ibu pada umumnya.

Baca Juga:
Hp Nikita Willy saat Liburan ke Belanda Diributin, setelah Dicek Harganya..

"Nah kan akhirnya ilmu parentingnya ambyar juga," komentar netizen. "Teori dan praktek memang tidak mudah berjalan searah," kata yang lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!