Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 09 April 2023 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Fadly Faisal diketahui membeli sebuah hunian pribadi baru-baru ini. Hal itu menyusul langkah sang adik, Fuji yang telah terlebih dahulu membeli rumah seharga belasan miliar rupiah.

Tak ayal, label "sibling goal" makin melekat pada Fuji dan Fadly karena beragam bentuk kekompakan mereka, termasuk sama-sama membeli rumah sendiri di usia muda.

Di sisi lain, adik tertua mendiang Bibi Andriansyah, Frans Faisal, turut menuai perhatian.

Baca Juga:
Gak Mau Ketinggalan dari Fuji, Fadly Ikut-ikutan Pamer Rumah Baru: Tinggal Frans Faisal Nih!

Berbeda dari kedua adiknya, Frans tak ikut terjun ke industri hiburan dan belum membeli rumah. Ia pun punya jawaban bijak atas pertanyaan soal itu.

"Aku sama Ai [Fadly] Uti [Fuji] tujuannya beda," kata anak kedua Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini.

Frans menjelaskan, Fadly dan Fuji berkarier sebagai influencer, sehingga sebagai kakak, ia sempat menasihati mereka supaya menggunakan uang mereka untuk membeli rumah daripada membeli hal-hal lain yang tak begitu dibutuhkan.

Baca Juga:
Frans Faisal Minta Thofu Fans Dibubarkan, Sebut Perjodohan El Rumi dan Fuji Tidak Mungkin: Halu Banget

"Kalau aku, uangku aku enggak bisa beli rumah. Kenapa aku enggak bisa beli rumah? Karena aku butuhnya di bisnis kalau aku uangku, jadi aku beda sama adikku," jelas pria yang akrab disapa "Dafrans" atau "Ompeng" ini.

Namun, tentu saja ia mengakui tetap memiliki keinginan untuk membeli rumah, tetapi saat ini ia masih ingin fokus pada bisnisnya.

"Pengin banget, cuma gimana? Kalau misal uangku aku pakai, entar karyawanku gajinya gimana? Engap-engapan akunya," tutur Frans.

Baca Juga:
Komentari Hubungan Fuji dan El Rumi, Poni Frans Faisal Bikin Salfok: Malah Jadi Gelay!

Video tersebut diunggah akun @ayank679 ke TikTok pada Selasa (4/4/2023). Banyak netizen yang memuji jawaban bijak Frans.

Simak selengkapnya lewat video di atas!