Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 09 April 2023 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Atta Halilintar beserta keluarga kecilnya yaitu sang istri Aurel Hermansyah dan putri kesayangan mereka Ameena beberapa waktu hadir di acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman Krisdayanti.

Atta Halilintar pun membagikan momen bahagia saat ia bersama anak istri menikmati momen kekeluargaan bersama sang mertua dan keluarga besar.

Dalam video itu tampak Krisdayanti atau yang akrab disapa KD antusias menyambut anak, menantu, serta cucu tercintanya. Ia langsung menggendong Ameena dan menciumi cucu satu-satunya itu.

Baca Juga:
Atta Halilintar Merasa Tak Mirip dengan 'Kembaran' yang Viral, Penampilannya Sebelum Nikah Diungkit Lagi

Atta Kemudian menggendong Ameena lagi sambil berkeliling dan mengajari sang anak untuk memberikan salam pada keluarga besar KD. Mulai dari Kartika Sary yang tak lain adalah adik KD hingga ibunda KD yang merupakan nenek buyut Ameena.

Semua anggota keluarga tampak hangat dan welcome menyambut Atta Halilintar, Aurel, dan Ameena. Keluarga kecil itu pun terlihat nyaman dan akrab di lingkungan rumah Krisdayanti.

Atta pun mulai bertanya menu apa saja yang sudah disiapkan oleh sang mertua. Tak disangka, Mimi KD sudah menyiapkan dua menu buka puasa kesukaan sang menantu, yaitu kolak dan cireng.

Baca Juga:
Viral Video Thariq Halilintar Dicuekin Fuji, Atta Halilintar: Mereka Sama-sama...

Melihat momen hangat itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai Atta Halilintar sangat nyaman berada di tengah keluarga KD. 

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Fuji Disebut Cuekin Thariq Halilintar usai Putus, Atta Halilintar Bilang Begini