Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 09 April 2023 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Bulan Ramadhan tak lantas membuat para artis berhenti disorot publik. Masyarakat justru menjadi lebih ingin tahu soal aktivitas para seleb selama menjalankan ibadah puasa, termasuk menu sahur hingga takjil saat berbuka.

Salah satu public figur yang menuai banyak sorotan selama bulan Ramadhan adalah Tasya Farasya dan keluarganya. Seperti diketahui Tasya dan saudari kembarnya Tasyi merupakan Youtuber sukses yang punya banyak subscribers. 

Tak hanya mereka saja yang terkenal, ternyata sang ibu, Alawiyah Alatas alias ibu Ala juga punya banyak penggemar karena imagenya sebagai wanita independen yang sukses dan tajir melintir.

Baca Juga:
Menu Buka Puasa di Rumah Ibunda Tasya Farasya Bikin Netizen Bengong: Bisa Buat Sebulan

Sebuah video lama yang memperlihatkan suasana berbuka puasa di kediaman Ibu Ala pun viral di media sosial. Dalam video itu diperlihatkan meja makan yang penuh dengan takjil serta beragam masakan.

Meski dalam video itu tak ada Tasya Farasya, tampak Tasi Athasyia mendampingi sang mama memperlihatkan menu makanan yang disiapkan. Mulai dari beragam jenis minuman, makanan ringan, makanan berat, hingga pencuci mulut dan juga kurma.

Perabot yang digunakan untuk menyajikan makanan-makanan tersebut pun tak luput dari sorotan netizen. Sebagian besar wadah yang dipakai untuk menyajikan makanan berwarna emas dengan desain yang cukup mewah bak perabot makan di kerjaan timur tengah.

Baca Juga:
Anak Tasya Farasya Punya Teman Tak Kasat Mata, Ramai-ramai Peringatkan agar Hati-hati

Simak selengkapnya lewat video di atas!