Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 09 April 2023 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Beredar video seorang fans bertemu Duta Sheila On 7 saat makan di warteg. Dalam video tersebut, tampak Duta sedang mengambil makanan.

Tiba-tiba, ada fans yang mengabadikan video itu dari arah belakang. Duta yang tampak sibuk mengambil makanan tampak tersenyum.

"Momen ketika Duta Sheila On 7 makan di warteg. Mbak (pemilik) warteg sampai grogi," ucap suara dalam video tersebut.

Baca Juga:
Nggak Gengsi Ini 10 Potret Artis Makan di Warteg, Terkini Duta Sheila On 7

Bila diperhatikan, penampilan Duta Sheila On 7 begitu sederhana. Ia memakai jersey klub sepak bola AC Milan, topi biru, celana panjang, dan totebag.

Sosok yang mengunggah video Duta Sheila On 7 makan di warteg juga menuliskan rasa bahagianya bisa bertemu sang idola. Ia mengaku beruntung bisa bertemu langsung dengan Duta di saat banyak orang antre berebutan membeli tiket konsernya.

"Di saat orang-orang pengin lihat konsernya, harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya, dan makan di wartegku, ahh masih nggak percaya, terima kasih Mas Duta," tulis akun Eti Tania.

Baca Juga:
10 Potret Ayman Modjo Anak Duta Sheila On 7, Plek Ketiplek Sang Ayah

Sederet netizen pengguna TikTok pun menuliskan beragam reaksi. Banyak di antara mereka mengungkapkan sisi lain atau sikap sederhana Duta saat menjalani kehidupan sehari-hari. Menurut mereka, sikap sederhana Duta itulah yang membuat seorang Dian Sastro pernah kepincut dengannya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Viral Aksi Duta Sheila On 7 Tak Gengsi Bantu Dorong Bis, Auto Dipuji: The Best Pokoknya!