Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 11 April 2023 | 19:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sejumlah artis membuktikan bahwa hubungan mereka bisa tetap baik-baik saja meskipun telah jadi mantan. Mereka bahkan tak sungkan menghabiskan momen bersama, seperti buka bersama.

Interaksi mereka selama momen buka bersama pun terlihat santai. Mereka terlihat akur seperti bersahabat dekat dan tidak pernah terjadi apa-apa.

Lantas siapa saja artis yang buka bersama mantan? Yuk intip!

Baca Juga:
Buka Bersama, Krisdayanti Ungkap Harapan untuk Keluarga Atta Halilintar: Saling Menguatkan

1. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Bukan rahasia lagi jika hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin masih sangat baik setelah bercerai pada 2021 lalu. Mantan pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Bahkan mereka sempat mengadakan buka bersama bak keluarga harmonis. Okin juga tak lupa membagikan momen kebersamaan mereka.

Baca Juga:
Akur! 6 Artis Ini Buka Bersama Mantan, Buktikan Tetap Jalin Hubungan Baik

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya dan Okin buka bersama. Pada Ramadan tahun 2021 lalu, mantan pasangan ini juga menyempatkan diri untuk berbuka bersama dengan mengajak buah hati mereka. Hal ini menuai banyak pujian dari netizen.

2. Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Dewi Perssik juga akur dengan mantan-mantan suaminya, terutama Saipul Jamil. Tahun lalu mereka sempat mengadakan buka bersama. Saat itu pedangdut yang akrab disapa Depe itu masih belum bercerai dengan Angga Wijaya.

Baca Juga:
7 Momen Geng Mamayu Buka Bersama, Kompak Pakai Outfit Serba Hitam

Suasana buka bersama Dewi Perssik dan Saipul Jamil tampak penuh dengan kehangatan. Aldi Taher, mantan suami Depe yang lain ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

Tak cuma buka, Dewi Perssik dan Saipul Jamil juga menyempatkan diri untuk santap sahur bersama. Mereka memang nampak selalu akur pasca bercerai beberapa tahun lalu.

3. Zikri Daulay dan Henny Rahman

Sempat dikabarkan tak akur, Zikri Daulay dan Henny Rahman membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tahun lalu, Zikri Daulay terlihat berbuka bareng keluarga baru sang mantan.

Keluarga Alvin Faiz juga ikut acara buka bareng tersebut. Seperti diketahui, Zikri dan Henny memutuskan untuk berpisah pada Maret 2021 lalu.

4. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap disangka balikan lantaran hubungan mereka yang masih mesra. Selain liburan bareng ke luar negeri, tahun lalu Wilona sempat menemani Verrell berbuka di rumah sang ayah.

Dalam momen tersebut, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tak segan menunjukkan interaksi manis. Ia pun menggoda Verrell yang lancar menjalankan ibadah puasa.

"Cie, puasanya nggak bolong. Laper nggak sih? Atau lebih ke haus?" tanya Natasha Wilona.

Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun kembali membuat penggemar gagal move on. Hingga kini mereka masih sering didoakan balikan.

5. Mulan Jameela dan Harry Nugraha

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin tidak baik-baik saja. Namun berbeda dengan Mulan Jameela yang masih menjalin silaturahmi dengan mantan suaminya, Harry Nugraha.

Kembali pada 2021, Mulan Jameela sempat buka bersama sang mantan. Ahmad Dhani bahkan ikut menemani istrinya dan terlihat akrab.

Ahmad Dhani antusias membuka video YouTube miliknya yang direkam untuk mengabadikan momen buka bersama mantan suami Mulan Jameela. Ia juga tak sungkan untuk ngobrol bersama Harry Nugraha ketika bertemu.

"Teman-teman kita mau makan bersama ayahnya Tiara, penasaran kan?," kata Ahmad Dhani membuka video.

Video selanjutnya menyoroti interaksi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Harry, serta anak-anak mereka yang tengah menunggu waktu berbuka.

"Sehat semua?." tanya Harry Nugraha saat memasuki restoran.

"Sehat," jawab Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani terlihat bersikap santai pada Harry sesekali membagikan cerita kesehariannya bersama anak-anak.

Itu dia sederet artis yang buka bersama mantan. Nantikan berita terupdate lainnya di kanal YouTube Sorot Mata.