Minggu, 12 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 13 April 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denise Chariesta mengumumkan dirinya tengah menjual mobil. Bukan tanpa alasan, Denise Chariesta ingin menjual salah satu asetnya untuk biaya lahiran dan membayar tunggakan cicilan.

"Butuh uang cepat! Jual cepat oper kredit. Kebanyakan tunggakan dan cicilan bumil nggak kuat. Info lebih lanjut hubungi Frida: 081991991992," ungkap Denise di unggahannya, Selasa (11/4/2023).

Selain tak kuat bayar cicilan, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini menyebut uang hasil penjualan mobilnya ini akan digunakan untuk biaya melahirkan secara caesar.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mendadak Galau Curhat Mencintai Orang yang Salah, Netizen Curiga Putus dari JK

"NB: buat bantu bayar lahiran juga nih gaes. Mau caesar eracs, terus gue mau ganti aerox aja," sambungnya.

Unggahan Denise Chariesta langsung banjir komentar negatif. Banyak yang mencibir JK, kekasih Denise yang disebut-sebut pria tajir.

"Kok dijual mobilnya? Kan ada suaminya mbak? Tanggung jawab suami lah kalau untuk biaya lahiran, nggak perlu jual mobil segala," komentar netizen.

Baca Juga:
Denise Chariesta Buru-buru Jual Mobil Cicilan untuk Biaya Lahiran, Udah Diputusin JK?

"Hah, nggak kuat bayar? Beruang yang lo bangga-banggkan ke mana? Makanya nggak usah terlalu lebay, makan tuh honeymoon satu tahun!" sahut yang lain.

Tidak sedikit yang curiga Denise Chariesta sudah putus dari JK. Belakangan Denise memang tak pernah mengunggah momen bersama sang kekasih.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Denise Chariesta Jual Mobil Buat Biaya Lahiran dan Bayar Cicilan, Netizen Kepo: Lakinya ke Mana Neng?