Minggu, 19 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 14 April 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kasus dugaan pencucian uang oleh Bayu Walker menyeret nama beberapa pesohor Tanah Air. Salah satunya adalah Haji Faisal yang diduga menerima aliran dana Bayu Walker dari donasi untuk Gala Sky.

Berita ini ikut menjadi sorotan Doddy Sudrajat selaku besan Haji Faisal. Ayah Vanessa Angel itu awalnya mengaku kaget dengan berita yang menimpa besannya tersebut.

"Ya cukup kaget juga, karena kan dapat kabarnya dari teman-teman media dan Daddy baca juga banyak nama-nama selebriti yang mendapatkan dana TPPU ini. Kagetnya, ada nama besan daddy di situ," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari Intens Investigasi, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sindir Haji Faisal soal Pencucian Uang: Kalau Maling Ngaku Penjara Penuh

Doddy Sudrajat kembali mengungkit alasannya menentang adanya donasi untuk cucunya, Gala Sky dua tahun lalu. Menurutnya, hal itu tidak baik untuk anak mendiang Vanessa Angel ketika tumbuh dewasa.

Menurut Doddy Sudrajat, pemberian rumah donasi ini rentan membuat Gala Sky mengalami bullying di sekolah. Terlebih, sekarang ini rumah donasi itu dicurigai terlibat pencucian uang Bayu Walker.

"Tidak baik juga buat masa depan Gala. Kita antisipasi, takutnya Gala semakin dewasa dan sekolah. Takutnya dapat bullying dari teman-teman kalau rumah itu rumah donasi. Apalagi sekarang ada berita ternyata sebagian dari donasi itu dicurigai sebagai dana TPPU dari Bayu Walker. Itu kan tambah lagi kan kalau bully," jelasnya.

Baca Juga:
Haji Faisal Terseret Dugaan Pencucian Uang, Doddy Sudrajat Khawatirkan Masa Depan Gala

Namun, Doddy Sudrajat tak ingin berkomentar lebih banyak mengenai kasus TPPU Bayu Walker yang menyeret nama Haji Faisal karena biarkan berjalan sesuai aturan hukum.

Meski begitu, Doddy Sudrajat merasa khawatir dengan nasib Gala Sky sebagai cucu kandungnya dari Vanessa Angel. Ayah Mayang Lucyana Safitri ini tak ingin masalah TPPU ini mempengaruhi tumbuh kembang Gala Sky.

"Ya khawatir aja dengan masa depan Gala. Jangan sampai di kemudian hari ada sesuatu yang bullying dan mempengaruhi tumbuh kembangnya dia," ujar Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Minta Donasi Gala Disita Jika Terbukti Hasil Pencucian Uang, Dicap Nyusahin Cucu

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.