Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 16 April 2023 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama pasangan Syekh Puji dan Lutviana Ulfah kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, saat dinikahi pada tahun 2008 silam, Lutviana Ulfah masih berusia 12 tahun.

Sontak, pernikahan yang disorot saat itu pun dilengkapi dengan banyaknya kritikan dari publik. Tak sedikit pula yang mempertanyakan alasan mengapa sang Ayah dari Lutviana Ulfah memberikan restunya.

Namun ternyata, sejak restu tersebut diberikan, terbukti bahwa pernikahan mereka adalah pilhan yang tepat. Lutviana pun mendapatkan sosok suami yang baik dan disebut bertanggung jawab.

Baca Juga:
3 Pengakuan Lutviana Ulfah soal Pernikahan dengan Syekh Puji

Pasalnya, selain bisa mendapatkan keluarga yang baik, Lutviana Ulfah kini berhasil menghasilkan uangnya sendiri sebagai sosok pengusaha sukses. Keluarganya pun disebut mendapatkan buah yang manis dari pernikahan tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, yaitu @ulfahpujiono, Lutviana Ulfah mengungkap bahwa ia menemukan passion-nya di bidang bisnis.

"Saya ingin menemukan passion saya yang sesungguhnya. Ternyata semakin saya dalami, saya sadar bahwa passion saya ada di bisnis," ungkap Lutviana Ulfah.

Baca Juga:
Terbongkar Alasan Syekh Puji Nikahi Lutviana Ulfah Diumur 12 Tahun, Cuman Inginkan Ini...

Simak selengkapnya lewat video di atas!