Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 17 April 2023 | 20:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Boy William dan Ayu Ting Ting masih menjadi topik pembicaraan hangat setelah mereka kolaborasi membuat tayangan YouTube yang bikin baper penggemar keduanya.

Setelah dijodoh-jodohkan netizen, mendadak Boy mengajak Ayu untuk bertemu dengan keluarga besarnya termasuk neneknya yang dia sapa dengan sebutan Oma.

Ketika bertemu dengan Oma Boy William, Ayu tampak mengabadikan foto bersama. Potret itu kemudian dipamerkan Boy dan Ayu di akun Instagram mereka.

Baca Juga:
Bagi-Bagi Makanan Naik Mobil Pick Up, Penampilan Ayu Ting Ting Disorot: Gak Pernah Sok Sosialita

Melengkapi potret bahagia bertiga antara Boy, Ayu dan Oma, Boy William menceritakan di balik pertemuan mereka. Meski semuanya memang untuk konten YouTube, ternyata bagian pertemuan dengan Oma ini tetap dibuat senatural mungkin.

"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing. Ketika ready baru kita disuruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama. Seru gak?" beber Boy William di postingannya pada Jumat (14/4/2023).

Beberapa netizen malah menyoroti ekspresi Oma Boy William saat diajak foto dengan Ayu Ting Ting bahkan dengan pose dipeluk.

Baca Juga:
10 Momen Ayu Ting Ting Ketemu Oma Boy William, Langsung Tanya Keperawanan

Simak selengkapnya lewat video di atas!