Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 19 April 2023 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan tengah menjadi perbincangan. Sebab, hubungan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Sementara Ria Ricis dan Teuku Ryan belum memberikan klarifikasi pasti, pernyataan lawas Oki Setiana Dewi kembali disorot. Yang mana Oki Setiana Dewi mengingatkan Ria Ricis soal tabiat Teuku Ryan.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Oki Setiana Dewi awalnya mengakui bahwa Ryan adalah sosok yang baik. Namun Oki mengingatkan Ria Ricis untuk tetp waspada.

Baca Juga:
Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayah, Keberadaan Teuku Ryan Dipertanyakan: Suaminya Mana?

"Om Ryan itu baik banget, dan semua orang itu baik gitu, cuma... Tapi kadang-kadang kita harus waspada juga," kata Oki Setiana Dewi seperti dikutip pada Kamis (13/4/2023).

"Kita tidak pernah tahu di antara banyak orang, entah satu dua orang yang 'begitu'. Intinya waspadalah," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu lagi.

Di sisi lain, Oki Setiana Dewi juga ikut menjadi sorotan publik di tengah heboh dugaan retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Tak Hanya Diusir dari Rumah, Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Usut punya usut, Oki rupanya turut dikritik karena seolah membiarkan Ricis mencurahkan isi hatinya di media sosial. Pasalnya isi hati Ricis dianggap sebagai bentuk mengungkap aib Ryan sekaligus rumah tangganya sendiri ke publik.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ria Ricis Siapkan Bingkisan Lebaran Brand Dior, Netizen Ramai Ngantre: Semoga Dapat THR dari Kak Icis