Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 20 April 2023 | 20:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Seiring santernya curahan hati Al Ghazali, jejak digital anak-anak Ahmad Dhani yang lain soal Maia Estianty ramai bermunculan di media sosial.

Di antaranya adalah surat Dul Jaelani untuk merayakan ulang tahun Maia Estianty. Dul Jaelani mengutarakan sejumlah harapan dan doa untuk sang ibunda.

"Selamat ulang tahun, bunda. Semoga sukses, bahagia, selamat, tetap di jalan Allah swt, selalu diberi hidayah oleh Allah swt, damai, sehat di dunia dan akhirat," tulis Dul Jaelani.

Baca Juga:
Dul Jaelani Dipuji Ogah Cipika-cipiki sama Nagita Slavina: Gak Kayak Thariq

Dalam surat tersebut, Dul Jaelani menuliskan sebuah majas yang menggambarkan kebaikan hati Maia Estianty sebagai seorang ibu.

"Bunda bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hati kita, memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang aku lupa akan syair dari lagu itu, namun aku tak akan bisa melupakan melodinya," sambungnya.

Tidak hanya itu, Dul Jaelani juga mengapresiasi cinta yang diberikan Maia Estianty kendati jarang bertemu lantaran hak asuh jatuh ke Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Ogah Dicium dan Dipeluk Nagita Slavina, Prinsip Dul Jaelani Tuai Pujian: Gak Kayak Thariq Halilintar

"Siapakah yang mencintai kita dan akan mencintai kita selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan, dan kejahatan yang kita perbuat? Orang itu adalah kau, bundaku," tuturnya.

Dalam penutupnya, Dul Jaelani juga mengutarakan perasaan cintanya kepada sang ibunda. Tidak lupa, dia juga menggambar keluarga lengkapnya.

"Sekali lagi selamat ulang tahun buat malaikat kita yang terlihat, bunda. I love you, bunda. Perfect family," pungkasnya.

Baca Juga:
Calon Ayah Mertua Meninggal Dunia, Dul Jaelani Dapat Permintaan Khusus: Jangan Sakiti Dia Ya

Simak selengkapnya lewat video di atas!