Senin, 24 Juni 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 21 April 2023 | 10:54 WIB

Matamata.com - Detik-detik Devano Danendra ambruk di atas panggung akhirnya diunggah di media sosial. Momen Devano Danendra pingsan itu pun menuai simpati dari banyak netizen.

Dalam unggahan yang dibuat pada Senin (17/4/2023) itu, tangan Devano Danendra tampak menutupi bagian wajahnya. Sementara, microphone yang ada di genggaman Devano juga tergeletak di panggung.

Wajah para penonton terlihat panik. Sementara, beberapa orang mencoba membantu menggotong dan memberikan pertolongan untuk Devano Danendra.

Baca Juga:
Devano Danendra Ambruk di Panggung, Tabiat Ria Ricis di Ranjang Terkuak

Para pemain musik yang mengiringi Devano juga ikut panik. Ketegangan terlihat jelas di wajah mereka, meski pada saat bersamaan mereka mencoba profesional dengan tidak menghentikan musik yang sedang dimainkan.

Devano, yang kondisinya kini tampak sudah berangsur membaik, mengatakan bahwa ia mencoba memberikan yang terbaik saat berada di panggung.

"Giving my best till the end of the set," tulis Devano Danendra.

Baca Juga:
Detik-detik Devano Danendra Ambruk di Panggung, Fotonya Pingsan Banjir Doa: Bertahan sampai Akhir

Sederet netizen langsung ikut memberikan doa dan dukungan untuk Devano. Pada saat bersamaan, ada juga yang memberikan peringatan kepada Devano Danendra agar tidak memaksakan diri saat sakit.

Diberitakan sebelumnya, anak bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra baru saja pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama beberapa hari.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
CEK FAKTA: Devano Danendra Malu Punya Ibu Iis Dahlia hingga Tinggalkan Rumah, Benarkah?