Kamis, 09 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 21 April 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Segala gerak-gerik Ria Ricis dan Teuku Ryan tak henti disorot usai dikabarkan mengalami permasalahan rumah tangga. Meski mereka tampaknya kini sudah kembali akur, sederet netizen masih saja membicarakan rumah tangga Ria Ricis.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah perkara urusan ranjang dan service Ria Ricis selama menjadi istri Teuku Ryan. Teuku Ryan rupanya pernah blak-blakan membongkar kebiasaan aneh Ria Ricis sejak menikah.

Pengakuan itu dibongkar langsung oleh Teuku Ryan saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube The Onsu Family dan YouTube Trans7 Official pada 2021 lalu.

Baca Juga:
Teuku Ryan Girang Disosor Ria Ricis, Pamer Bekas Cipokan yang Meresahkan

Menurut Teuku Ryan, Ria Ricis kerap memintanya tidur tanpa mengenakan baju alias bertelanjang dada.

“Permintaan yang aneh-aneh iya sih (ada). Yang paling aneh tuh bahkan sampai saya, enggak dibilang tersiksa, tapi ini untuk kesenangan istri ya. Dia minta saya tidur enggak usah pakai baju,” kata Teuku Ryan.

Bukan tanpa alasan, Ria Ricis rupanya meminta Teuku Ryan tak memakai baju saat tidur karena ia ingin merasakan suhu hangat tubuh sang suami, sehingga ia tak lagi kedinginan.

Baca Juga:
Diterpa Gosip Miring, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagikan Kabar Bahagia

“Karena dia bilang tubuh saya itu bisa menghangatkan dia,” tutur Teuku Ryan dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Sementara itu, Teuku Ryan juga pernah mengatakan bahwa setelah menikah, Ria Ricis menjadi sosok istri yang sedemikian siaga terhadap suaminya.

Ambil contoh, saat berada di ranjang, Ria Ricis selalu memberikan service alias pelayanan dengan bertanya soal berbagai hal yang dibutuhkan suaminya, terutama saat pagi hari.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Minta Ria Ricis Waspadai Tabiat Asli Teuku Ryan

Simak selengkapnya lewat video di atas!