Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 24 April 2023 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hubungan Al Ghazali dengan anak-anak Mulan Jameela kini sangat dekat dan hangat. Tapi dulu putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sempat tak bisa menerima kehadiran adik barunya.

Dalam sebuah wawancara, Al Ghazali mengaku sama sekali tidak menyambut kelahiran Shafeea Ahmad, anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ia bahkan tak menjenguknya di rumah sakit.

Namun semuanya berubah saat Al Ghazali mendengar nasihat Maia Estianty. Al yang kala itu begitu kecewa dengan kehadiran Shafeea memutuskan ke rumah sang bunda, alih-alih rumah sakit.

Baca Juga:
Maia Estianty Keceplosan Ngaku Bosan sama Ahmad Dhani, El Rumi Panik: Tahan Bunda

"Dulu pas kelahiran adikku yang cewek, Shafeea, itu aku enggak terima banget. Wah marah banget. Bener-bener enggak terima, aku enggak datang ke rumah sakit," ujar Al Ghazali mengutip dari kanal YouTube iWil Network pada Senin (17/4/2023).

"Terus aku akhirnya datang ke Bunda. Itu pertama kali aku datang ke rumah Bunda setelah sekian lama enggak boleh ke rumah Bunda. Aku cuma diem, terus Bunda nanya, 'Kamu kenapa, lagi sedih ya?'," lanjut Al lagi.

Setelah dipancing oleh Maia, Al Ghazali pun menyinggung soal kehadiran Shafeea. Maia menanggapi cerita tersebut dengan memberikan nasihat bijak untuk sang anak.

Baca Juga:
Celine Evangelista Doyan Tidur di Rumah Raffi Ahmad, Maia Estianty Tegur Nagita: Hati-hati Jelangkung Andara

Simak selengkapnya lewat video di atas!