Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 25 April 2023 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nursyah Mustamin masih belum merestui pernikahan anaknya, Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Nursyah mengaku lebih suka Indah berakhir dengan Refal Hady, lawan mainnya di film dan serial Wedding Agreement.

Saat siaran live Instagram, Nursyah menyebut Refal Hady memiliki paras yang enak dilihat, mungkin jika dibandingkan dengan Arie Kriting.

"Semoga jadi itu Indah Permatasari sama Refal Hady. Biar tidak ada uang tapi enak dilihat," ujarnya dikutip dari video unggahan akun gosip, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:
Nursyah Kecam Indah Permatasari yang Tak Beri Ucapan Lebaran: Si Kribo Kasih Makan Air Setan

Nursyah menilai Refal Hady adalah pria yang sopan, dan yang terpenting, tidak main santet seperti yang dituduhkannya pada sang menantu.

"Mau Refal Hady kek, mau siapa, yang penting sopan. Itu anak sopan saya lihat, nggak main kasar, nggak main dukun, nggak main santet, nggak bikin rumah saya kayak comberan, nggak bikin rumah saya kayak kepanasan, nggak kirim ular ke kamar saya," ungkapnya.

Ini bukan pertama kalinya Nursyah berbicara buruk soal Arie Kriting. Namun ucapannya kali ini dianggap berlebihan oleh warganet. Mereka juga bertanya-tanya atas dasar apa Nursyah menyebut Refal Hady tidak punya uang.

Baca Juga:
Ari Wibowo Kasih Orang Tua Inge Anugrah Rp 500 Ribu Per Bulan: Menantu Idaman Nursyah!

Simak selengkapnya lewat video di atas!