Sabtu, 18 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 25 April 2023 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Untuk kesekian kalinya, Nursyah Mustamin, ibu Indah Permatasari, memperlihatkan kebenciannya terhadap Arie Kriting. Nursyah bahkan tak ragu mengaminkan doa yang kurang baik untuk anaknya.

Momen itu terlihat ketika Nursyah menunjukkan kemampuannya berqiroah. Semula, lantunan ayat Al-Quran yang dibacanya dengan suara merdu sukses membuat warganet terkesan. "Bekalku," tulis Nursyah bersama video unggahannya, Kamis (20/4/2023).

Tak lama, ada netizen yang menulis komentar bersimpati pada Nursyah atas sikap Indah Permatasari yang disebut tak berniat untuk memperbaiki hubungan mereka. Si netizen tersebut juga menyentil Arie Kriting.

Baca Juga:
Nursyah Kecam Indah Permatasari yang Tak Beri Ucapan Lebaran: Si Kribo Kasih Makan Air Setan

"Mami sayang, nggak kebayang deh perasaan Mami saat lebaran. Anak mami, mba Indah nggak ada niat baik cari mami di hari lebaran. Mami, laki-laki yang baik tidak akan memisahkan ibu dengan anaknya," tulis warganet dengan akun @pemud*****.

"Sudah jelas, mi, laki-laki yang memisahkan ibu dengan anaknya bukanlah laki-laki yang baik. Semoga Allah balas semua kesedihan hati mami, tidak akan berkah hidup anak yang tidak menghormati orangtuanya, terutama ibunya," sambungnya.

Hidup Indah Permatasari didoakan tidak berkah, Nursyah justru mengaminkan. Dia juga secara tak langsung mendoakan agar anak dan menantunya mendapatkan balasan yang setimpal.

Baca Juga:
Nursyah Tega Tuduh Keluarga Arie Kriting Beri Air Setan ke Indah Permatasari, Gegara Tak Ada Ucapan Lebaran

Simak selengkapnya lewat video di atas!