Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 25 April 2023 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Annisa Pohan memperlihatkan sebuah potret yang terbilang cukup langka untuk menutup Ramadhan tahun 2023. Lewat unggahannya, ia bersama keluarga, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY mengisi waktu dengan foto keluarga di hari terakhir Ramadan 2023.

Dalam potret itu, terlihat sosok Agus Yudhoyono, Ibas, Aliya Rajasa, dan anak-anak mereka cukup ceria menjalani sesi foto. Hanya saja, raut wajah sedih tak bisa disembunyikan oleh SBY, lantaran Ani Yudhoyono sudah tak lagi berada di sisinya.

"Bapak SBY terlihat sedih, tidak bisa dibohongi, semoga sehat selalu pak, berat bagi bapak menikmati hari raya tanpa orang tersayang," komentar netizen.

Baca Juga:
10 Potret Tubuh Tinggi Almira Yudhoyono Anak Annisa Pohan, Bisa Jadi Calon Model Internasional

"Lihat pak SBY kok ikutan sedih ya... Kayaknya teringat almarhumah istri loh... Nampak sedih meski lagi kumpul anak cucu," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, menurut Annisa Pohan, momen foto bersama keluarga itu menjadi momen yang berharga bagi keluarganya untuk menutup Ramadhan.

"Di hari terakhir bulan Ramadhan ini, kami isi dengan foto keluarga yang sudah lama sekali tidak dilakukan. ini adalah momen yang sangat berharga buat kami, dan esok hari raya sudah tidak sabar untuk merayakan kemenangan dengan keluarga tercinta. Kalau kamu momen apa yang paling berharga bersama keluarga?" tulis Annisa Pohan, Jumat (21/4/2023).

Baca Juga:
7 Potret Pesta Ulang Tahun Almira ke-14, Putri AHY-Annisa Pohan yang Makin Cantik Jelita

Uniknya, ada beberapa netizen yang menyoroti sosol Almira Tunggadewi Yudhoyono. Putri Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono itu dibilang manglingi dan semakin cantik seiring bertambah dewasa dirinya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
10 Potret Keluarga AHY Pakai Baju Bali, Almira Tampil Memesona bak Putri Bangsawan