Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 27 April 2023 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sebuah video viral memperlihatkan momen Enzy Storia mengalami insiden baju yang nyaris terbuka lantaran melorot. Sorotan publik lantas tertuju pada reaksi Vincent Rompies yang berdiri di dekat Enzy Storia.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok latahmania. Bila diperhatikan, Enzy Storia sejatinya sedang syuting untuk sebuah program di televisi.

Tak sendiri, Enzy ditemani oleh partnernya Hesti Purwadinata kala mengisi sebuah segmen di acara yang dipandu oleh Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies.

Baca Juga:
Tak Buru-Buru, Enzy Storia Ungkap Alasan Tak Kunjung Menikah: Aku Bisa, Tapi....

Pada kesempatan itu, ada momen di mana Enzy sedang membahas betapa langgengnya persahabatan Vincent dan Desta. Sampai-sampai, ketika bermain kuis, duet Vincent Desta pun nyaris tak bisa dikalahkan oleh pasangan manapun.

"Kalian kan sudah berteman selama 27 tahun. Bukan begitu? Di permainan ini, susah banget melawan mereka yang sudah berteman selama 27 tahun. Seumur aku, teh," kata Enzy.

"Kita juga pernah melawan mereka (Vincent dan Desta) di adu chemistry, tetep kalah. Padahal kita udah curang juga ya," timpal Hesti.

Baca Juga:
Cakep-Cakep Dikatain Tua, Enzy Storia Auto Dibela Netizen: Dia Perawatannya Mahal Shay!

Tak lama setelahnya, terdengar suara Vincent yang menegur Enzy. Mendengar kode-kode dari Vincent, Enzy langsung mencoba membetulkan posisi bajunya.

Tampaknya Vincent menyadari ada yang salah di baju Enzy yang nyaris melorot dan terbuka.

Momen itu langsung membuat netizen heboh. Mereka memuji sikap Vincent yang begitu perhatian ke Enzy agar segera membenahi pakaiannya di tengah syuting.

Baca Juga:
10 Inspirasi Model Rambut Effortless Chic Enzy Storia, Cantik Menawan!

Simak selengkapnya lewat video di atas!