Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 01 Mei 2023 | 22:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Beredar foto Reino Barack, suami Syahrini, yang terlihat menatap dalam serta tersenyum lebar pada Dinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2023 yang turut menghadiri sebuah acara. Pada foto yang dibagikan oleh Dinda Cresheilla melalui akun Instagram pribadinya, terlihat dirinya dan Reino Barack bersalaman di panggung.

Dinda Cresheilla hadir mengenakan midi dress warna beige dipadu dengan selempang dan mahkota Puteri Indonesia. Di hadapannya, Reino Barack mengenakan jas dipadu kemeja putih.

Tak terlihat ekspresi perempuan asal Jawa Timur ini, meski demikian ekspresi serta tatapan Reino Barack kepadanya membuat publik berspekulasi. Bahkan ada pula yang membandingkan ekspresi dan tatapan Reino Barack tersebut dengan potretnya saat bersama Syahrini.

Baca Juga:
Ogah Berpolitik karena Buang Waktu, Reino Barack Disentil Soal 5 Tahun Pacari Luna Maya: Buang Waktu Orang

Menurut warganet, senyuman Reino Barack tampak dipaksakan saat bersama Syahrini. Muncul pula tudingan bahwa pelantun "Sesuatu" tersebut sempat mengedit senyuman sang suami dalam setiap fotonya.

Kolom komentar unggahan Dinda Cresheilla ini pun dibanjiri warganet.

"Tatapannya pak Reno itu: Masya Allah nih puteri cantik banget," komentar netizen.

Baca Juga:
Reino Barack Disuruh Pilih Cewek Rambut Panjang atau Pendek, Jawabannya Mengingatkan Pada Luna Maya

"Dalam hati Mas Reino: Kenapa ketemu Mbak Dinda baru sekarang ya, ga dulu-dulu sebelum kenal incess, pasti beda cerita," imbuh netizen yang lain.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Pengusaha Tajir Melintir, Isi Dompet Reino Barack Dibongkar Kiky Saputri: Cuma Ada...