Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 03 Mei 2023 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Millen Cyrus terus menjadi sorotan haters di media sosial belakangan ini. Terlebih usai keponakan Ashanty itu secara terang-terangan mengumumkan pertunangannya dengan Lionel Lee.

Sadar kerap diserang haters karena kehidupan pribadinya, Millen Cyrus pun berusaha untuk tetap positi. Terkini ia menuliskan pesan bijak tentang haters di salah satu postingan Instagram miliknya.

"Haters adalah motivatorku," tulis Millen Cyrus mengiringi fotonya bersama Lionel Lee, dikutip pada Senin (01/05/2023).

Baca Juga:
Ashanty Diduga Restui Pertunangan Millen Cyrus dan Lionel Lee, Auto Disentil: Nasehatin Dong!

Millen Cyrus berhasil mendapatkan perhatian dari netizen dengan caption bijak tersebut. Banyak netizen memberikan kalimat-kalimat yang bernada nasehat kepadanya.

"Bukan haters, mereka cuma kasih tahu kamu yang benar. Karena sebenar-benarnya menurut kalian tapi di mata tuhan tidak benar. Dan itu memang the way it is," kata netizen.

"Saya doakan semoga kalian putus dan memilih tinggalkan hal buruk. Amin," tambah lainnya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Berendam sama Lionel Lee Sambil Sindir Haters, Malah Kena Serangan Balik

"Orang mengingatkan bukan berarti membenci, tapi mereka sayang agar kamu tak tersesat semakin jauh. Ingat Tuhan menciptakan Adam dan Hawa bukan Adam dan Bambang," tutur lainnya.

Sementara itu, Millen Cyrus memang sering jadi sorotan setelah memutuskan untuk tampil lebih feminin sejak beberapa tahun terakhir. Kendati mengaku belum operasi ganti kelamin, Millen sudah mengubah penampilan fisiknya bak seorang perempuan.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Usai Dilamar Lionel Lee, Millen Cyrus Pamer Foto Perut Besar: Beneran Hamil?