Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 09 Mei 2023 | 23:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hubungan Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah, masih belum membaik. Bahkan belakangan Nursyah kembali rajin menyindir Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Sama seperti sebelumnya, Indah Permatasari dan Arie Kriting tak membalas nyinyiran Nursyah. Bahkan Indah tetap menyempatkan diri untuk mampir ke rumah saat Lebaran kemarin.

Informasi tersebut diungkap oleh Nasruddin, ayah Indah Permatasari. Bintang serial "Wedding Agreement" itu mengunjungi rumahnya sebelum mudik ke rumah sang suami di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:
Sering Koar-koar, Ibu Indah Permatasari Gak Takut Dukun dan Santet: Kecil!

"Malam takbiran dia ke sini. Tapi paginya dia berangkat ke Baubau," ungkap Nasruddin dikutip dari Starpro Indonesia pada Kamis (4/5/2023)

Karena hubungan yang kurang baik, Arie Kriting memilih tidak masuk rumah keluarga Indah Permatasari. "Arie ada tapi di mobil aja dia," jelas Nasruddin.

Diungkap Nasruddin, Indah Permatasari masih membiayai keluarga meski ibunya belum bisa menerima Arie Kriting sebagai menantu. Indah bahkan baru membeli tanah di depan rumah keluarganya.

Baca Juga:
Arie Kriting dan Indah Permatasari Ternyata Beda 12 Tahun, Ungkap Momen Awal Ketemu: Kayak Bocah

Simak selengkapnya lewat video di atas!