Senin, 29 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 12 Mei 2023 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lesti Kejora Gondol 4 Piala Penghargaan, Reaksi Para Artis Disorot.

Tampil perdana di layar televisi, Lesti Kejora sukses bikin publik terpukau. Terlebih lagi ia mampu memboyong empat piala sekaligus di acara SCTV Music Awards 2023.

Penampilan istri Rizky Billar di acara ini menjadi penampilan perdananya usai rumah tangganya terjerat kasus dugaan KDRT.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Dihina Perempuan Bodoh, Lesti Kejora Trauma dengan Irfan Hakim

Ibu satu anak ini tampil sederhana namun memukau di acara tersebut. Ia juga sempat membawakan dua lagu yakni Sekali Seumur Hidup dan single terbarunya, Insan Biasa.

Pada acara ini, Lesti Kejora masuk dalam empat kategori yang berbeda yakni Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan Selebriti Paling Sosmed.

Ia bersaing dengan beberapa nama selebritis yang belakangan ini juga tengah naik daun di antaranya ialah Tiara Andini, Raffi Ahmad, Mahalini, serta Rizky Febian.

Baca Juga:
Kumpul Bareng Fuji dan Thariq Halilintar Cs, Cara Duduk Lesti Kejora Disorot: Gak Sopan?

Saat pembacaan pemenang nominasi, Lesti Kejora tampak tak menyangka bila dirinya akan berakhir memboyong empat piala sekaligus.

Keterkejutan ini nampak di wajah ayunya.

Ibunda Baby L ini mengaku tak menyangka atas kemenangannya dan berterima kasih kepada banyak pihak di antaranya ialah sang suami serta putranya.

Baca Juga:
Video Lesti Kejora Bela Diri Viral, Malah Diledek: Belajar dari Pengalaman Dibanting Rizky Billar?

Cuplikan video kemenangan Lesti Kejora pun viral di media sosial.

Akun Instagram real.dramahaluu turut membagikan momen tersebut.

Beragam komentar memenuhi unggahan ini. Tak sedikit yang menyoroti wajah para artis di sekitar Lesti Kejora yang tampak bingung melihat kemenangan ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Berdoa Rizky Billar Bisa Masuk TV Lagi: Terlalu Bucin atau Tulus?

"Kok bisa menang ya, para artis juga bingung. Liat muka-mukanya pada pura-pura senyum. Emang suaranya bagus tapi kalau sampe menang dari yang lain padahal yang lagi booming banget kan aneh bet," komentar seorang warganet. 

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!