Selasa, 22 Oktober 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 15 Mei 2023 | 12:17 WIB

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL menggelar pesta ulang tahun bersama geng Aries belum lama ini. Mereka mengusung tema anime untuk pesta tersebut.

Dalam unggahan foto story akun Instagram pribadinya, Bunga Citra Lestari tampak cosplay menjadi tokoh dalam serial anime Sailormoon.

Sementara itu, Vidi Aldiano berdandan ala tokoh Hisoka dalam anime Hunter x Hunter. Terakhir, Yuki Kato cosplay menjadi tokoh Inosuke dalam anime Demon Slayer.

Baca Juga:
8 Potret Aaliyah Massaid di Pesta Ultah Geng Aries, Makin Berani Tampil Buka-Bukaan

"Ultah semua pakai cosplay, viral video BCL dan Vidi Aldiano yang ulang tahun dengan tema baju cosplay," bunyi keterangan yang diperoleh.

Menurut keterangan dari akun Instagram Bunga Citra Lestari, acara pesta ini dirayakan untuk memperingati ulang tahun para artis Tanah Air yang berzodiak Aries.

"Aries Party 3.0 present: ANIME[T] GALA," tulis akun Instagram @bclsinclair, ditilik pada Kamis (11/5/2023).

Baca Juga:
Cosplay Jadi Sailormoon, Kaki Mulus Bunga Citra Lestari Disorot: Beda Banget sama Fuji

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti kaki Bunga Citra Lestari.

"Kinclong banget kakinya," tulis seorang netizen. "Beda banget sama Fuji," ujar netizen lain. "Ya ampun kakinya kayak boneka barbie, mulus tanpa celah," ucap netizen yang lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Seleb Cosplay Anime di Pesta Ultah Geng Aries, Ramai Abis!