Minggu, 12 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 17 Mei 2023 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hubungan Aurel Hermansyah dan Gen Halilintar masih terus menjadi buah bibir. Santer beredar gosip bahwa sebenarnya Gen Halilintar tidak memberi restu Aurel sebagai menantu keluarga mereka.

Gosip tersebut pun dibahas oleh Denny Sumargo ketika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi bintang tamu podcast miliknya. Menurut Atta Halilintar, hubungan Aurel Hermansyah dengan Lenggogeni Faruk baik-baik saja kendati terpisah jarak.

"Enggak sih. Menurutku, waktu video call kita normal-normal aja. Enggak ada gimana-gimana," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngamuk, Guru Bahasa Arab Sebut Bayi Atta Anak Haram dan Disumpahin Autis

"Aku kan ngobrol sama orang tua, tetep video call, sama Aurel juga. Tapi, kan memang tipikal keluarga itu kan beda-beda. Ada orang tua yang tipikalnya harus deket terus, ada tipikal orang tua yang memang mungkin berjauhan," sambungnya.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah menilai isu miring dirinya tidak diterima oleh keluarga Gen Halilintar hanya persepsi publik semata.

"Itu persepsi orang lain yang selalu bikin cerita sendiri. Yang tadinya kita sebenernya baik-baik aja malah jadi ada rasa kayak, iya kan?" tutur Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Pantes Atta Halilintar Gak Gelontorin Duit, Aurel Hermansyah Pernah Kegocek Rp65 Juta gegara Kelewat Polos

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti ekspresi Aurel Hermansyah saat sang suami membahas restu keluarga Gen Halilintar.

"Muka Aurel gak bisa bohong," tulis seorang netizen. "Sedih banget mukanya Mamanur," ucap netizen lain. "Ekspresi Mamanur gak bisa bohong, dia juga pasti bertanya-tanya dalam hatinya, tapi mungkin lebih dipendam," ujar netizen yang lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Atta Halilintar Pontang-panting gegara Gen Halilintar Tak Restui Aurel Hermansyah: Lamar Sendiri, Nikah Juga Sendiri