Sabtu, 04 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 17 Mei 2023 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pernah Satu Kamar Hotel, Indy Barends Jijik Lihat Baju Tidur Indra Bekti.

Indra Bekti dan Indy Barends rupanya punya pengalaman tak terlupakan saat tidur berdua di sebuah hotel yang ada di London. Pengalaman itu terjadi ketika mereka sama-sama jauh dari orang tercinta selama kurang lebih dua minggu.

Indy Barends mengaku bahwa ia tidak bisa tidur sendirian saat berada di hotel, jadi mau tak mau ia mengajak Indra Bekti, sosok yang selama ini sudah menjadi sahabatnya, untuk check in bareng dan tidur satu kamar.

Baca Juga:
Indra Bekti Syok Digerayangi Indy Barends saat Check In Berdua di London: Aku Merasa Kotor

"Kita lagi di luar negeri, keliling, soalnya menang Panasonic Award beberapa kali. Udah gitu dapet hadiah kita jalan-jalan keliling. Perjalanan kita ujungnya sampai di London. Gue emang udah request dari awal, gue penakut, gue nggak bisa sendirian di kamar hotel. Jadi gua emang nggak pernah check in sendiri, pasti berdua. Gue bilang, pokoknya gue tidurnya sama Bekti ya," kata Indy Barends.

Bukan tanpa alasan, Indy Barends merasa bahwa tim maupun panitia merasa aman bila ia mengajak Bekti untuk tidur satu kamar. Pasalnya, selama ini memang tidak pernah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan antara Indra Bekti dan Indy Barends.

"Mungkin tim dan panitia yakin kalau kita berdua pergi nggak akan kejadian apa-apa. Orang kita juga muntah lihat satu sama lain. Tapi kalau udah perjalanan luar negeri yang berminggu-minggu kan suka udin petot ya, udara kecil pengin melotot," ucap Indy Barends.

Baca Juga:
Operasi Mata, Kondisi Terkini Indra Bekti Diungkap Indy Barends: Udah Bisa Lihat Kecantikan Gue dengan Jelas

Indy Barends pun menjelaskan bahwa kasur di kamar hotel di London punya ukuran besar, sehingga membuat mereka bisa jaga jarak saat tidur seranjang. Hanya saja, Indy Barends merasa jijik melihat pakaian tidur Bekti.

"Kalau di London hotelnya kecil-kecil tapi kasurnya gede kan. Nah pas dia tidur, gue jijik banget lihatnya. Dia pakai long john yang ketat gitu," kata Indy Barends.

Momen mengejutkan pun terjadi ketika Indra Bekti dan Indy Barends pulang dari sebuah klub. Mereka awalnya tidur dalam posisi saling membelakangi, tapi saat bangun, Indy Barends tahu-tahu memeluk Indra Bekti dari belakang. Sembari berkelakar, Indy Barends langsung merasa dirinya kotor.

Baca Juga:
Aldila Jelita Ungkap Detik-Detik Bisa Buka HP Indra Bekti, Syok Lihat Rahasia di Dalamnya

"Terus ada satu momen kita pulang dari klub apa gitu, minum kan. Minum air jeruk nipis. Nah aku pulang bareng dia. Udah deh terus tidur. Kita kalau tidur pasti saling membelakangi. Cuma, kok tahu-tahu, pas gua bangun, ternyata gua lagi giniin Bekti (posisi memeluk Bekti dari belakang). Aku kotor pak. Aku merasa kotor. Maafin mama, nak. Tapi mama masih gadis. Kan dua minggu lebih ya (pergi jauh), mungkin di bawah alam sadar gue, long john long john dah ini," ujar Indy Barends.

Sementara itu, Indra Bekti merespons pengakuan Indy Barends dengan guyonan.

"Gue pas lagi dia peluk, gue diem dulu, takutnya dia stres. Gue nikmatin dulu kan. Hahahaha. Aku yang merasa kotor. Kau yang gerayangi aku. Akhirnya aku bangun, dia bilang najis," ujar Indra Bekti.

Baca Juga:
Aldila Jelita Bongkar Alasan Cerai dengan Indra Bekti: Gak Pengen Jadi Permaisuri

Sederet netizen langsung heboh dan mengomentari pengakuan Indy Barends soal pengalamannya tidur bersama Indra Bekti.

"Suka banget sama couple host ini. Dulu suka banget nonton ceriwis," komentar netizen.

"Teh Indy sahabat Kak Bekti. Obrolan ini sekaligus memulihkan ingatan Kak Bekti," imbuh netizen yang lain.

"Ternyata ada sahabat beda gender ya, real, bestie sesungguhnya," ujar netizen lainnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!