Jum'at, 26 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 24 Mei 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Enzy Storia dan Jessica Mila sama-sama menikah pada bulan Mei 2023. Sudah lama sahabatan, Enzy Storia dan Jessica Mila kaget saat tahu fakta unik tentang suami mereka masing-masing.

Yakup Hasibuan suami Jessica Mila dan Molen Kasetra suami Enzy Storia ternyata lahir pada tanggal yang sama.

"Bisa menikah di bulan yang sama dan sama orang yang tanggal lahirnya sama tuh gimana ya... bahkan sempat pusing sendiri atur schedule wedding biar ga tabrakan," ungkap Jessica Mila melalui Instagram Story pada Sabtu (20/5/2023).

Baca Juga:
Viral Foto Molen Suami Enzy Storia Bareng Mantan Pacar, Caption Living Together Disorot

Yakup Hasibuan dan Molen Kasetra rupanya kompak berulang tahun setiap tanggal 31 Agustus. Enzy Storia dan Molen Kasetra pun sama-sama lahir di bulan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

"Kok bisa ya menikah dengan pria yang tanggal lahirnya sama-sama 31 Agustus @jscmila. Masih bingung aneh tapi nyata," kata Enzy Storia hari ini, Minggu (21/5/2023).

Sebagai informasi, Enzy Storia dan Jessica Mila sama-sama bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014). Itu artinya, Enzy dan Mila sudah bersahabat selama 9 tahun lamanya.

Baca Juga:
8 Artis Kenakan Suntiang saat Menikah, Terkini Enzy Storia

Pernikahan Enzy Storia dan Jessica Mila memunculkan berbagai fakta unik. Sebelumnya juga terungkap bahwa Enzy Storia dan Jessica Mila sempat berjanji untuk menikah pada tahun yang sama.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Aneh Tapi Nyata, Enzy Storia dan Jessica Mila Ungkap Fakta Unik Suami Mereka: Kok Bisa Ya?