Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 24 Mei 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri Anne tengah liburan ke luar negeri. Berbagai potret selama Putri Anne liburan pun cukup mencuri perhatian netizen. Terlebih, istri Arya Saloka itu dikabarkan melepas hijab selama berlibur.

Dalam unggahan terbarunya, Putri Anne tampak tampil tanpa mengenakan hijab atau penutup kepala. Putri Anne hanya menutup bagian kepalanya dengan memakai topi. Putri Anne terlihat tertawa lepas ketika berpose di depan sebuah gereja di Melbourne, Australia.

Tidak ada pesan yang dituliskan oleh Putri Anne dalam unggahan tersebut. Namun, dalam unggahan yang lain, Putri Anne membagikan potret mesra dirinya dengan sang buah hati.

Baca Juga:
Lebih Nakal dari Amanda Manopo, Foto Putri Anne Istri Arya Saloka Diduga Pesta Bikini Viral

Tampak ibu satu anak itu mencium buah hatinya dengan penuh kasih sayang.

Selain itu, Putri Anne juga tampak membagikan potret dirinya di pinggir jalan yang dipenuhi dengan dedaunan. Tapi, yang menjadi sorotan dalam unggahan itu adalah keterangan yang dituliskan oleh Putri Anne.

Sebab, sang artis menulis kata-kata "Sayonara Love". Tentu saja pesan yang ingin disampaikan oleh Putri Anne itu seolah-olah mengisyaratkan salam perpisahan. Namun, tidak diketahui apa maksud Putri Anne menuliskan pesan tersebut.

Baca Juga:
Haters Putri Anne Barbar, Serang Olshop hingga Batal Endorse Sang Artis: Memutus Rezeki Namanya

Disisi lain, Putri Anne juga sempat kedapatan melepas hijab sembari berbicara kasar. Dalam story terbarunya, ia tampak memakai topi dan tudung hoodie. Karena leher Putri Anne tampak dengan jelas.

“Saya kedinginan sia*an, lihat putraku, dia masih hangat,” kata Putri Anne, dikutip dari Instagramnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Kepergok Lepas Hijab dan Pamer Pose di Depan Gereja Australia, Putri Anne Pindah Agama?