Minggu, 12 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 25 Mei 2023 | 14:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Inara Rusli kini fokus mencari nafkah untuk menghidupi buah hatinya. Salah satu sumber pendapatan Inara Rusli adalah endorse di media sosial.

Bukan cuma Inara, anak-anaknya dengan Virgoun juga mendapat tawaran endorse. Namun wanita cantik itu belum mau menerima endorse tersebut. Kenapa?

Inara Rusli mengakui bahwa endorse itu bisa membantu keuangan keluarganya. Namun dia masih belum ingin anak-anaknya terkena sorotan media sehingga memilih untuk menolaknya.

Baca Juga:
Kecewa tapi Gak Kaget, Inara Rusli Ungkap Reaksi Kakak saat Tahu Virgoun Selingkuh

"Untuk saat ini aku enggak ambil endorsan untuk anak. Bukannya enggak butuh, sebenernya butuh juga, cuman aku menahan mereka dari sorot media," ujar Inara Rusli, dikutip dari Youtube Was Was pada Selasa (23/5/2023).

Sementara itu, Inara Rusli kembali ke dunia entertainment untuk bekerja setelah rumah tangganya dengan Virgoun retak dan berada di ambang perceraian.

Inara Rusli mengaku dirinya membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi tiga orang anaknya pasca diselingkuhi oleh sang suami.

Baca Juga:
Takut Difitnah Buka Cadar demi Goda Pria, Inara Rusli Bungkam Ibu Virgoun dengan Cara Elegan

Gegara hal itu, Inara Rusli pun membuka cadar dan kemudian menjadi salah satu brand ambassador klinik/produk kecantikan milik dr. Richard Lee. Tak hanya Athena, tawaran endorsement juga datang dari berbagai brand.

"Bismillah aku buka karena Allah, saya pakai karena Allah," kata Inara Rusli ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2023).

"Ada unsur darurat di sini, jadi aku harus membuka cadar. Jadi mudah-mudahan netizen tidak berburuk sangka sama aku, karena aku juga berjuang buat anak-anak," ucapnya lagi.

Baca Juga:
Minimal 10 KM, Inara Rusli Ultimatum Virgoun: Jaga Jarak dan Jangan Jual Harta Bersama!

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!