Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 27 Mei 2023 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Video Call dengan Marissya Icha, Kondisi Terkini Rebecca Klopper Terungkap.

Momen Marissya Icha video call dengan Rebecca Klopper diungkap oleh Aulia Fahmi yang merupakan sahabat dari Marissya. Ia kemudian menjelaskan kondisi terkini Rebecca Klopper.

Melansir Youtube Seleb Oncam News, Aulia Fahmi menyebut kondisi Rebecca baik-baik saja. Ia juga sempat memberikan nasihat pada Rebecca untuk tidak terpuruk dalam kondisi seperti ini.

Baca Juga:
Gisel Disorot gegara Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Buka Kontrol Kita

"Ya tadi pas saya bertemu dengan Marissya Icha, karena Marissya Icha sempat menghubungi Rebecca. Dia video call dengan saya juga tadi, ya kondisi keadaannya saat ini dia baik-baik saja. Saya juga memberikan nasihat supaya jangan down dengan adanya pemberitaan seperti ini," kata Aulia Fahmi dikutip Kamis, 25 Mei 2023.

Mengenai respons Rebecca Klopper terkait video syur yang menyeret namanya, Aulia Fahmi menyebut bahwa Becca sempat kaget. Ia juga menyebut sudah ada tindak lanjut dari sisi hukum yang dilakukan oleh pihak Rebecca Klopper.

"Ya kalau kaget, tentunya kaget ya. Karena hal ini juga makanya ada laporan kedua di cyber Bareskrim yang mungkin nanti akan diproses lebih lanjut oleh cyber bareskrim," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Diungkap Sahabat Kondisi Mental Rebecca Klopper gegara Video 47 Detik, Kepercayaan Diri Ngedrop

Rebecca Klopper ternyata sudah pernah membuat laporan ke polisi menganai video syur yang menyeret namanya beberapa waktu lalu.

"Yang pasti tadi Marissya Icha menyampaikan tiga hal itu, yang pertama sudah ada laporan polisi 3 bulan lalu. Pelakunya sudah ditangkap. Dan kemudian yang belum lama ini beredar (video syur) pun sudah dilaporkan ke Mabes Polri," tutur Aulia Fahmi.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
10 Artis Indonesia Blasteran Australia, Ada Rebecca Klopper