Jum'at, 26 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 29 Mei 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Asisten Raffi Ahmad, Sensen, ternyata tengah membangun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Momen Sensen memperlihatkan bangunan rumahnya pun menuai komentar bangga.

"Abis cek rumah, alhamdulillah 1 bulan kedepan akan selesai finishingnya. Setelah itu baru isi-isi Furniture ah gak sabar banget pindah ke rumah sendiri hasil jerih payah keringat sendiri. Puas batin rasa nya. Kalau sudah tinggal di rumah sendiri," tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai atasan yang sudah sangat baik bahkan membantunya dalam mewujudkan impiannya punya rumah sendiri.

Baca Juga:
Sensen Asisten Raffi Ahmad Diam-diam Bangun Rumah Mewah Bikin Bangga

Tak hanya Raffi dan Nagita, pasangan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 juga ikut andil. Ini karena mereka sudah percaya menjadikan Sensen salah satu brand ambassador produk skincare milik pasangan asal Malang ini.

Membuat rumah ini tentunya juga bukan hal yang mudah. Sensen menceritakan pengorbanannya agar bisa membangun rumah impiannya.

"Selama ini aku kumpulin buat jadi satu tempat tinggal yang aku tempat in nanti. Benar-benar nahan jajan nahan belanja dll. Hingga jadi satu rumah ini Masya Allah," bebernya.

Baca Juga:
Sensen Sudah Tahu Penyebar Hoax Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

"Makasih banyak untuk orang-orang baik. Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah Amiin. Ini rumah KU ini impian KU," pungkasnya.

Tentu saja cerita Sensen pamer rumah baru bikin rekan artis hingga netizen bangga padanya. Meski hanya seorang asisten artis, namun Sensen membuktikan bisa sukses secara finansial.

"Proud," tulis Kiky Saputri. "MasyaAllah bangga," tulis Shandy Purnamasari. "Wahhh bangga," tambah Fahmi Aditian.

Baca Juga:
Sensen Akui Sudah Tahu Sosok Penyebar Hoax soal Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh: Masa Dibongkar, Dipecat Nanti

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.