Sabtu, 27 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 29 Mei 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bursa caleg diwarnai dengan kemunculan sosok artis. Salah satu yang disorot ialah Aldi Taher karena diketahui maju sebagai caleg dari dua partai politik.

Sebelumnya, ia didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPRD DKI dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PBB (Partai Bulan Bintang) DKI Jakarta ke KPU DKI pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Sementara itu di hari berikutnya, tepatnya pada Minggu, 14 Mei 2023, Aldi Taher juga didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPR RI dari Partai Perindo ke KPU.

Baca Juga:
Ambisi Nyaleg, Aldi Taher Ingin Baca Al-Quran di Hadapan Puan Maharani: Insya Allah Jadi Contoh

Hal ini lantas menuai perhatian publik. Aldi pun diundang wawancara oleh salah satu stasiun tv. Ketika ditanya alasan dirinya mendaftar dari dua parpol oleh presenter berita, jawaban Aldi justru membuat netizen ikut bingung.

"Itu kalau ditanya kenapa saya juga bingung mba jujur mba," kata Aldi Taher, dilansir dari akun Twitter vaneeaye pada 26 Mei 2023.

"Bang Aldi kalau bingung sama dirinya sendiri gimana nih bang Aldi kalau kepilih nanti jadi wakil rakyat bingung juga dong sama rakyatnya entar," kata penyiar berita tersebut.

Baca Juga:
Nyaleg dari 2 Parpol, Obrolan Aldi Taher dengan Presenter Berita Bikin Bengong: Nggak Bingung Kalau Sudah di Surga

Aldi pun kembali melontarkan jawaban yang terkesan tak serius.

"Memang mba gak bingung, semua manusia di muka bumi ini bingung mba, nanti gak bingung kalau sudah di surga," jawab Aldi Taher.

Untuk diketahi, pihak KPU sendiri menyebut bahwa seseorang tak bisa mendaftar sebagai caleg dari dua parpol yang berbeda. Sebagai tindak lanjut, pihak terkait akan menelusuri status Aldi Taher apakah masih kader PBB atau sudah pindah menjadi kader Perindo.

Baca Juga:
Lirik Lagu Maafkan Video Syurku Fadli - Aldi Taher

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.