Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 01 Juni 2023 | 23:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Luna Maya kembali dipertemukan dengan Lucinta Luna. Bahkan keduanya bertemu untuk bekerja sama dalam sebuah proyek yang diadakan oleh sebuah brand kecantikan.

Dilansi dari unggahan di akun Instagram @lambee.pedes pada Minggu (28/5/2023), Luna Maya dan Lucinta Luna bahkan berangkat ke tempat tujuan melalui pesawat yang sama. Keduanya pergi ke Yogyakarta untuk pekerjaan tersebut.

"Oke, kita lagi di pesawat, kita mau ke Yogya, mau acara Flowhite," kata Luna Maya dengan gaya yang begitu menyenangkan.

Baca Juga:
Dada Bidang Lucinta Luna Diumbar saat Foto Tanpa Busana: Terbukti Bongkar Pasang?

Kemudian saat dirinya mengenakan salah satu produk kecantikan yang dipromosikannya, muncullah Lucinta Luna yang juga melakukan hal yang sama. Sama seperti Luna Maya, Lucinta Luna mengenakan pakaian yang serba kasual.

Jika Lucinta mengenakan kaos putih bertuliskan Flowhite dan celana kargo abu-abu, beda halnya dengan Lucinta Luna. Lucinta Luna memilih kaos yang sama, namun dipadukan dengan celana panjang bernuansa hitam.

Kebersamaaan mereka di pesawat tersebut pun tampak begitu nyaman, hingga tiba-tiba Luna Maya melakukan sesuatu yang berbeda dan mengejutkan. Ia memuji kualitas dari produk lotion yang digunakanya.

Baca Juga:
Niat Hati Gebet Bule Ganteng, Impian Lucinta Luna Kandas gegara Ulah Rombongan Ibu-Ibu di Restoran

Simak selengkapnya lewat video di atas!