Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 12 Juni 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Inge Anugrah sedang menjalani proses cerai dengan Ari Wibowo. Di tengah perceraiannya, Inge Anugrah mulai aktif muncul di publik untuk menyampaikan berbagai pernyataan.

Salah satu pernyataan yang disampaikan oleh Inge Anugrah adalah soal kehidupan finansialnya selama jadi istri Ari Wibowo. Berbeda dengan kebanyakan istri artis, Inge Anugrah dibilang cukup sederhana.

Dalam sebuah wawancaranya, Inge Anugrah mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu hobi mengoleksi barang mahal. Bahkan barang termahal Inge Anugrah hanya sebuah sepatu lari yang dibadnerol dengan harga jutaan.

Baca Juga:
Gak Bahagia Nikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Tetap Berjuang: Berulang Kali Minta Konseling

"Barang termahal apa yang pernah Kak Inge beli?" tanya perempuan di balik video wawancara tersebut, dikutip dari akun TikTok curhatskuy pada Rabu (7/6/2023).

"Sepatu lari," jawab Inge Anugrah.

"Sepatu lari, berapa itu? Ada dua digit (harganya)?" tanya pewawancara lagi.

Baca Juga:
'Mami Rela Mati demi Kalian', Inge Anugrah Menangis Ketakutan Bila Harus Terpisah dari Anaknya

"Yang Vaporfly itu two point something. Nabung dulu juga kali," imbuh Inge Anugrah.

Sebagai pencinta olahraga, Inge Anugrah sangat paham soal merek dan harga perlengkapan yang harus dibeli olehnya. Sehingga ia menabung dulu sebelum akhirnya bisa membeli barang yang diincar.

Lebih lanjut, Inge Anugrah juga membeberkan soal skincare termahal yang pernah dipakai. Rupanya ibu dua anak itu terbiasa memakai skincare yang biasa ditemukan di super market dengan harga termahal sekitar Rp200 ribu.

Baca Juga:
Nyesel Gak Menikah dengan Ari Wibowo? Jawaban Tulus Inge Anugrah Bikin Terenyuh

Pengakuan Inge Anugrah ini menuai banyak komentar dari netizen. Mereka seolah takjub dengan sosok Inge Anugrah yang dinilai cukup sederhana sebagai istri artis ternama sekelas Ari Wibowo.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.