Selasa, 21 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 13 Juni 2023 | 13:30 WIB

Matamata.com - Putri Ariani menjadi sosok penyanyi muda yang diperbincangkan belakangan ini. Semua karena Putri Ariani berhasil mendapat Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat kelas dunia, America's Got Talent (AGT) 2023.

Bukan perkara mudah bagi Putri Ariani untuk bisa tampil di acara sekelas AGT 2023. Ia melakukan berbagai perjuangan demi bisa dilihat dunia sebagai penyanyi bersuara merdu dan penuh bakat.

Putri Ariani ternyata sempat tak digubris oleh pihak penyelenggara dan harus melakukan beragam usaha salah satunya adalah dengan rajin mengunggah video saat ia bernyanyi.

Baca Juga:
7 Perjalanan Karier Putri Ariani dari Audisi ke Audisi hingga Raih Golden Buzzer AGT

Putri sebelumnya pernah mendaftar di acara tersebut namun tak mendapat respons baik. Ia pun tak habis akal dan memanfaatkan media sosial agar karya-karyanya viral dan menarik atensi dari tim penyelenggara.

Ketelatenan Putri mengunggah karya-karyanya di media sosial pun berbuah manis. Ia berhasil mendapatkan undangan dari pihak AGT dan bisa tampil di sana.

Putri menyebut tidak ada jalur khusus yang diberikan padanya. Meski mendapat undangan, ia tetap harus mendaftar, mengirim lagu, hingga wawancara.

Baca Juga:
Adik Putri Ariani Bersuara Emas, Prestasinya Mentereng: Cantik, Merdu, dan Halus

Rentetan usaha itu tak menghianati hasil, Putri Ariani pun akhirnya sukses memukau juri dan penonton.

"Kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas. Kamu memiliki semacam cahaya tentang dirimu," ujar dia.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohon, Adik dan Bapak Putri Ariani Juga Punya Suara Merdu: Bikin Merinding