Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 16 Juni 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Anak bungsu Doddy Sudrajat, Aisyah, menyampaikan curhatan pilu terkait sang ayah. Putri Doddy Sudrajat dari pernikahannya dengan Puput itu merasa tak diakui oleh ayahnya sendiri.

Semua berawal dari Aisyah yang melihat cuplikan Doddy Sudrajat di TikTok. Yang mana Doddy Sudrajat tampil bersama Mayang dan menyebut putrinya tak punya adik.

Padahal, Aisyah lahir saat Puput menikah dengan Doddy. Beberapa orang juga menyebut kalau Aisyah sangat mirip dengan Doddy.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Darah Dagingnya, Tuding Mantan Istri Sedang Pansos: Jelek-jelekin Daddy

"Kak tahu nggak sih. Kemarin itu aku lihat TikTok, Daddy masak ngomongnya Kak Mayang nggak punya adik. Berarti aku nggak diakuin dong kak?" celetuk Aisyah sambil ekspresi wajahnya sedih.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat secara terang-terangan menyebut kalau Aisyah memang bukan anak kandungnya.

"Mohon maaf Aisyah itu memang bukan anak darah daging Daddy," ungkapnya yang kemudian video itu viral.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ogah Akui Aisyah Anaknya, Puput Kasih Reaksi Nyelekit: Haramkan Dunia Akhirat

Sontak saja curhatan Aisyah langsung menjadi sorotan. Beberapa merasa kasihan. Sementara beberapa murka dengan ayah Vanessa Angel ini.

"Ini beneran anak kecil murni ngomong gini dari hatinya? Umurnya berapa ya?" komentar netizen. "Gak usah sedih gak diakuin yang sejenis itu dek ,daripada diakuin tapi kesananya hidupmu malah dibikin ribet," komentar netizen lain.

"Kasian, semua mental anaknya dirusak si dot," celetuk netizen. "Dia itu seneng banget begini ya..waktu itu gala yg disebut anak haram padahal itu cucu dia sendiri.. sekarang anaknya sendiri..kalopun mungkin bener ya jangan begitu lah..gimana perasaan anaknya.. ya ampun dot dot," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Nyesek! Aisyah Curhat Sedih Tak Diakui Anak oleh Doddy Sudrajat: Aku Lihat di TikTok

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!