Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 18 Juni 2023 | 20:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - 'Perang' Mulan Jameela dengan Maia Estianty pernah mengguncang publik. Kabarnya, Mulan diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela bahkan pernah meminta maaf kepada Maia Estianty melalui pesan singkat seperti yang disampaikan dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Saat berbicara dengan Deddy, Mulan mengakui bahwa ia tidak pernah sekalipun mendapatkan respons positif dari Maia, ibu dari Al, El, dan Dul.

"Saya bilang saya ingin berbicara dan meminta maaf kepada Mbak Maia jika ada kesalahan yang saya lakukan selama ini," kata Mulan Jameela dalam wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Dibongkar Krisdayanti, Yuni Shara Ada Niat Jahat di Keluarga Maia Estianty

Mulan mengatakan kalau dirinya secara tidak sengaja bertemu dengan Maia Estianty saat kecelakaan yang dialami Dul Jaelani pada tahun 2003. Saat bertemu, Mulan mengakui bahwa saat itu ia sangat ingin memeluk Maia, tetapi ditolak.

"Pada saat kecelakaan Dul pada tahun 2003, saya secara kebetulan bertemu dengan Maia di rumah sakit. Saya ingin memeluknya, tapi dia menolak dan menghindar. Dari situ, saya menyadari bahwa saya belum dimaafkan," tambahnya.

"Kemudian pada lebaran tahun lalu (2015), saya mengirimkan pesan WhatsApp kepada Maia untuk meminta maaf dan mengucapkan 'minal aidzin'. Namun, hingga saat ini pesan tersebut tidak mendapatkan respons. Dari situlah saya berpikir apakah Maia memang ingin saya meminta maaf di televisi," ujarnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Permintaan Maaf Mulan Jameela Cuma Drama

Simak selengkapnya lewat video di atas!