Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 19 Juni 2023 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri Ariani tak henti dielu-elukan sejak ia mencuri perhatian Simon Cowell di acara America's Got Talent (AGT).

Kini, nama Putri Ariani juga dikait-kaitkan dengan Coldplay, band asal Inggris yang dijadwalkan manggung di Indonesia pada 15 November 2023.

Bukan tanpa alasan, beberapa hari sebelum mendapatkan mendapat golden buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri America's Got Talent, Putri Ariani mengunggah aksinya saat meng-cover lagu Coldplay yang berjudul "The Scientist".

Baca Juga:
Penampakan Rumah Putri Ariani, Perlakuan Tasya Farasya ke Karyawan Disorot

Lewat video cover itu pula, Putri Ariani menuliskan angan-angannya bisa berduet dengan Coldplay.

"Latihan duet dulu sama @coldplay, siapa tahu diajak nyanyi bareng beneran hehehe," bunyi caption yang ditulis di akun arianinismaputri pada tanggal 29 Mei 2023.

Video itu langsung viral dan menjadi perbincangan di banyak kalangan, mulai dari netizen sampai akun fanbase Coldplay terbesar di Indonesia.

Baca Juga:
Lolos America's Got Talent, Putri Ariani Bakal Dapat Rp14 Miliar Kalau Juara

Bahkan, Peter Harjani, bos promotor yang membawa Coldplay ke Indonesia, ikut merepost unggahan cover Coldplay yang dibuat Putri Ariani. Apakah ini pertanda Putri Ariani mendapatkan restu dari Coldplay untuk berduet di Indonesia?

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Presiden Jokowi Notice Putri Ariani di America's Got Talent: Saya Menikmati