Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 20 Juni 2023 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri Ariani diundang oleh Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu podcast Close The Door miliknya. Cara Deddy Corbuzier memperlakukan Putri Ariani selama podcast pun cukup mencuri atensi.

Dari unggahan yang beredar, Putri Ariani tampak ekspresif tertawa-tawa menceritakan alat musik suling logam yang dibawa ke podcast Deddy Corbuzier.

"Ini ada bagian-bagiannya, bisa dibongkar. Ada gunanya dicopot, namanya head joy bisa ditiup," tutur Putri Ariani.

Baca Juga:
Auto Digeruduk, Ternyata Ini Komentar Simon Cowell untuk Putri Ariani yang Jadi Sorotan

Di sisi lain, Deddy Corbuzier tak memperlakukan Putri Ariani berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Ayah Azka Corbuzier tersebut terlihat kerap melontarkan candaan dan tak tanggung-tanggung menggoda Putri Ariani.

"Put lu gak bisa lihat muka gua ya, tapi gue bete banget. Gak usah dicontohin, kayak tukang putu tahu gak," kata Deddy Corbuzier.

Cuplikan unggahan video percakapn Putri Ariani dan Deddy Corbuzier ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 751 ribu jumlah tayangan.

Baca Juga:
Dinotice Banyak Pejabat, Kiky Saputri Prihatin Ketenaran Putri Ariani Ditunggangi Kepentingan Politik

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak mengapresiasi adab Deddy Corbuzier menjamu Putri Ariani.

"Salut sama om Deddy yang memperlakukan Putri seperti orang normal," tulis seorang netizen. "Enak banget Om Deddy ngobrolnya, bisa buat Putri nyaman," ucap netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen yang lain menduga Deddy Corbuzier bisa bersikap simpatik kepada Putri Ariani lantaran anaknya juga mengalami gangguan yakni Disleksia.

Baca Juga:
Adab Deddy Corbuzier Jamu Putri Ariani Tuai Sorotan: Trauma Gara-gara Azka Corbuzier?

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.