Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 21 Juni 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Inge Anugrah ditunjuk menjadi direktur marketing di perusahaan Dokter Richard Lee. Kabar bahagia ini ternyata sudah sampai ke telinga Ari Wibowo.

Mendengar Inge Anugrah sudah mendapatkan pekerjaan, Ari Wibowo turut merasa senang. Ia berharap posisi baru Inge Anugrah bisa punya kesibukan lain selain mengurus perceraiannya.

"Ikut senang buat Inge, berarti, kan, dia nggak usah terlalu mikirin masalah perceraian ini lagi, dia bisa fokus ke sesuatu yang positif," kata Ari Wibowo saat ditemui di Studio 41 Trans7, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Baca Juga:
Ari Wibowo Tanggapi Inge Anugrah Jadi Direktur di Perusahaan dr. Richard Lee: Nggak Sayang S-2 Kamu?

"Tentunya aku doakan semoga lancar terus. Semoga semakin sukses, dia bisa menggapai impiannya dan bahagia," lanjutnya.

Saat berumah tangga, Ari Wibowo menyebut tak pernah melarang Inge untuk bekerja. Apalagi Inge memiliki gelar S2.

"Selama hidup sama saya 17 tahun dari 2006, itu saya sudah berkali-kali tanya sama Inge, 'Kamu nggak mau kerja? Anak-anak, kan, sekolahnya sudah dari pagi sampai sore. Nggak sayang S-2 kamu?'," ungkapnya.

Baca Juga:
Pasrah Aja, Inge Anugrah Diusir Ari Wibowo dari Apartemen

"Dan Inge jawabnya, 'Aku S-2, tapi umur segini nggak ada pengalaman kerja, aku mau kerja apa?,' Ya aku sebagai suami nggak bisa ngomong apa-apa kalau memang dia jawab seperti itu," sambungnya.

Diketahui, sejak menikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah diketahui memang tidak bekerja dan memilih mengurus rumah tangga. Namun, hal itu jadi disesalkan Inge ketika harus bercerai dengan Ari Wibowo, ia disebut tak punya penghasilan.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Inge Anugrah Gak Pernah Perawatan, Harga Rumah Mewah Putri Ariani Terungkap