Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 22 Juni 2023 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, dengan Rendy Kjaernett diduga telah diketahui oleh Jeje Govinda. Suami Syahnaz itu disebutkan telah melakukan upaya pencegahan sampai tiga kali, namun hasilnya nihil.

Informasi itu diketahui dari bukti dugaan perselingkuhan yang diunggah oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan. Dalam salah satu unggahannya, Lady menyinggung soal Jeje mengganti nomor Syahnaz.

"Bagaimana suami saya enggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungi terus. Sudah diganti nomor HP kamu tiga kali oleh suamimu, malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," keluh Lady di Instagram, seperti yang disaksikan pada Selasa (20/6/2023).

Baca Juga:
Gelagat Rendy Kjaernett saat Maternity Shoot Bikin Geli: Bini Hamil Malah Selingkuh sama Syahnaz Sadiqah?

Tetapi Syahnaz yang terkenal tajir justru semakin nekat dengan membelikan Rendy Kjaernett ponsel agar masih bisa berkomunikasi. Adik Raffi Ahmad itu juga menyertakan nomor baru untuk Rendy.

"Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya enggak ketahuan, dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," lanjut Lady Veronica Nayoan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
9 Potret Mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV, Disebut Terlalu Mendalami Peran