Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Selebgram Hanum Mega menjadi sorotan kembali karena membongkar aib suaminya, Bambang yang dituduh telah selingkuh bahkan sampai menghamili selingkuhannya. Padahal Hanum sendiri sedang hamil besar.

Terbaru, Hanum mencurahkan isi hatinya yang begitu hancur namun berusaha kuat demi anak-anaknya.

Curhatan pilu itu diungkapkan melalui postingan di akun Instagramnya. Dia sambil mengunggah foto tengah menjalani perawatan medis untuk pemeriksaan kandungannya yang sudah semakin besar.

Baca Juga:
5 Perjalanan Cinta Hanum Mega, Berakhir Cerai Karena Diselingkuhi

Gara-gara masalah perselingkuhan suaminya, Hanum sampai berharap calon bayinya jangan buru-buru lahir karena ingin menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

"Baby H kuat, sabar ya sebentar lagi kita ketemu, jangan buru buru keluar biar mamah selesaiin masalah ini dulu," tulisnya pada caption postingannya, Rabu (28/6/2023).

Perempuan 21 tahun ini juga mengungkapkan betapa sayangnya pada anak-anaknya. Dia akan berusaha menjadi kuat demi dua anaknya kelak.

Baca Juga:
Gondol Rp40 Juta, Hanum Mega Bongkar Asal Usul Selingkuhan Suami: Mantan Pacarnya ...

"Sebelum kamu hadir mamah udah sayang dan cinta banget mamah janji akan buat dede sama mas hakim hidup bahagia," katanya sambil menyisipkan emoji love.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Pede Ngejebak Laki Orang, Hanum Mega Bongkar Fakta Selingkuhan Suaminya: Udah Punya Anak